Search

4 Drama Pernikahan Wanita Bercadar, Termasuk Umi Pipik

Umi Pipik mengunggah kata-kata sindiran melalui Instgaram Story. [foto: instagram/_ummipipik_]

Status pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band telah dikonfirmasi oleh pihak Suci. Kakak Suci, Citra, juga sempat memberikan statement yang membenarkan hal itu. Kabar itu diperkuat oleh pernyataan Yatie, sahabat kakak Suci justru blak-blakan membuka fakta di balik hubungan Sunu dan Pipik.

Yati memberikan komentar di sebuah postingan di Instagram bahwa Pipik dan Sunu telah bersama sejak tiga tahun terakhir. Selain itu, pemilik akun yatie_latar itu juga mengungkapkan bahwa kini pasangan tersebut telah memiliki anak.

"Masih aja nanya Fitnah atau Fakta. FAKTA Mba... sudah nikah lama.. sudah punya anak.. jadi sekarang anaknya Sunu udah 4," tulis yatie_latar. "Sudah dari dulu Mba gosipnya beredar tapi Ummi pIpik kan selalu jawab kalau ini fitnah, nach... sekarang sudah punya anak sama sunu, coba diwawancara lagi, pasti ga berani jawab fitnah."

Sementara itu, pihak Umi Pipik memilih diam. Dia tidak merespon pertanyaan media tentang kabar ini, namun beberapa rekan dekatnya mengungkapkan bahwa foto Pipik dan Sunu adalah hasil editan. 

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.bintang.com/celeb/read/3164081/4-drama-pernikahan-wanita-bercadar-termasuk-umi-pipik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Drama Pernikahan Wanita Bercadar, Termasuk Umi Pipik"

Post a Comment

Powered by Blogger.