Search

Asisten Sesak Nafas, Ini Alasan Dewi Perssik Terobos Jalur Busway

Kapanlagi.com - Belum lama ini memang cukup banyak cerita selebriti yang menuai kritikan dari publik. Yang paling baru ada sosok Dewi Perssik ramai diperbincangkan soal mobilnya yang menerobos jalur busway. Sebelumnya, wanita tersebut sempat menjelaskan tentang hal ini di akun sosial media miliknya.

"Aku udah jelaskan di IG aku, karena panjang sekali pernyataan saya. Itu bentuk kekesalan saya. Saya merasa kecewa kok Mas-nya main hakim sendiri. Mas-nya yang pakai baju hijau itu, terus sama yang pakai orange itu. Mereka tiba-tiba mau keroyok dia, gebukin dia, jadi awalnya dia didorong, saya orang yang sayang sama dia dari dalam mobil gak boleh turun. Pertama gini, kita dikawal, kadang di depan, di samping, dan di belakang kita, kebetulan kemarin dia di belakang kita. Sayangnya saya sama suami itu," tutur Dewi saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu (26/11).

Dewi Perssik ungkap alasan mengapa menerobos jalur busway. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDewi Perssik ungkap alasan mengapa menerobos jalur busway. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ramai mendapat kritikan dari tempat lokasi kejadian serta di dunia sosial media, wanita kelahiran Jember, Jawa Timur ini pun lantas mengungkapkan alasan mengapa mobil yang ia tumpangi menerobos jalur busway. Sedang menuju salah satu stasiun televisi, asisten Depe mengalami sesak nafas.

"(Menuju) ANTV ke Lebak Bulus. Asisten aku alami sesak nafas jadi aku takut gimana-gimana jadi mikirnya. (Asisten) iya ada asma," jelas pelantun lagu Hikayat Cintaku tersebut.

Suami dari Depe yakni Angga Wijaya pun berada di lokasi saat hal tersebut terjadi. Pria ini menjelaskan mengapa Polisi Patwal yang mengawal mereka posisinya berada di belakang.

"Kenapa di belakang, Pasto pernah ngalamin hal itu juga jadi Patwal itu tugasnya untuk buka jalan. Kalau ada perempatan dibuka otomatis dia tertinggal. Kemarin itu macet, volume kendaraan penuh terus disarankan ambil jalur busway karena darurat," pungkas Angga.

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/pur/ssm)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/asisten-sesak-nafas-ini-alasan-dewi-perssik-terobos-jalur-busway-d1f99a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asisten Sesak Nafas, Ini Alasan Dewi Perssik Terobos Jalur Busway"

Post a Comment

Powered by Blogger.