Search

Bukti Makin Kuat, Faisal Harris Pernah Akui Selingkuh Dengan Jennifer Dunn

Kapanlagi.com - Rumor perselingkuhan yang melanda pebisnis Faisal Harris dengan salah satu mantan artis Tanah Air, Jennifer Dunn semakin memanas. Setelah video anaknya, Shafa Harris yang mendorong Jennifer dengan penuh emosi beredar di dunia maya. Kini, sang istri, Sarita Abdul Mukti tidak tinggal diam.

Setelah memendam sakit hati selama beberapa bulan, akhirnya ibu empat anak ini angkat bicara. Terkait kemarahan anaknya terhadap Jennifer, Sarita membenarkan bahwa perselingkuhan suaminya bukan sekedar rumor.

"Semua bukti sudah kuat, bahkan Harris mengiyakan, mengonfirmasi bahwa, ya, dia berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Sudah ada pengakuan dari Harris. Banyak bukti," ungkap Sarita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Disertai dengan bukti yang tersimpan, Sarita membenarkan isu perselingkuhan suaminya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDisertai dengan bukti yang tersimpan, Sarita membenarkan isu perselingkuhan suaminya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sarita menjelaskan bahwa pengakuan suaminya tersebut terjadi pada bulan Mei 2017. Kala itu, mereka sedang berdiskusi lewat aplikasi pesan instant WhatsApp. Dari situlah Faisal mengaku tengah menjalin hubungan dengan Jennifer. "Ada record rekaman sebagai bukti," tambahnya.

Pengakuan mengejutkan Faisal tersebut bermula saat Sarita menghabiskan waktu liburan di Jakarta selama seminggu. Saat itu, Sarita mengajak suaminya berdiskusi masalah rumah tangga. Meski telah mengaku berselingkuh namun menurut Sarita, suaminya tersebut kerap menampik pertanyaan terkait kejelasan rumah tangga mereka berdua.

"Suami nggak mau menjelaskan karena setiap kali saya minta discuss masalah perselingkuhan, beliau tidak akan menjawab dan beliau minta ngomongin yang lain. Jadi tidak pernah selesai," tutupnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bukti-makin-kuat-faisal-harris-pernah-akui-selingkuh-dengan-jennifer-dunn-03e98c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukti Makin Kuat, Faisal Harris Pernah Akui Selingkuh Dengan Jennifer Dunn"

Post a Comment

Powered by Blogger.