Search

Donnie Sibarani Keluar Dari Ada Band, Ada Fans Baper Sampai Curhat Soal ASI

Kapanlagi.com - Banyak para penggemar yang menyayangkan keputusan penyanyi Donnie Sibarani yang keluar dari grup Ada Band setelah 14 tahun bersama. Berbagai macam reaksi pun ditunjukkan oleh para penggemar.

Lucunya ada salah satu fans wanita yang sampai curhat mengirim pesan kepada sang istri, Sonya Prischillia bahwa setelah ada kabar Donnie hengkang dari Ada Band, fans tersebut sangat sedih sampai ASI-nya menjadi tidak lancar.

"Jadi kemarin sudah banyak pertanyaan yang masuk, tidak hanya dari fans Ada Band tapi juga dari seluruh masyarakat sampai akhirnya yang paling lucu adalah fans saya," ujar Donnie saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jum'at (24/11).

"Saya mungkin nggak terlalu mengenal dia secara dekat tapi yang jelas dia kasih message ke istri saya, (fans) perempuan seorang ibu yang sedang menyusui jadi saat dia mendengarkan lagu-lagu saya saat bersama Ada Band dia bilang itu merupakan mood booster dia karena asinya sangat lancar sekali, anaknya kebetulan umurnya 18 bulan tapi begitu mendengar kabar bahwa saya sudah tidak di Ada Band lagi itu asinya langsung seret," lanjutnya seraya tertawa.

Donnie pun tidak menyangka ternyata banyak fans yang masih begitu mencintainya. Meski saat ini dirinya dan Ada Band tak terlalu aktif, namun banyak orang tetap memperhatikannya. Hal itu membuat perasaan Donnie campur aduk.

"Itu saya bacanya sedih-sedih campur ketawa sampai sedemikian itu berarti seriusnya dia karena kasih message ke istri saya, ini bukan sesuatu bercanda yang gimana tapi sebuah keseriusan gitu loh. Jadi saya ya ampun sampai sebegitu sampai sedemikian dan ada banyak pertanyaan juga dari fans sampai bilang tolong klarifikasi tolong jangan php-in aku abang makanya ya itu adalah bentuk dari banyak yang mencintai saya," ungkapnya.

Donnie Sibarani memutuskan keluar dari Ada Band. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDonnie Sibarani memutuskan keluar dari Ada Band. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Melihat banyaknya fans yang tidak rela dengan kepergian Donnie dari Ada Band, apakah Donnie berencana untuk menggelar konser perpisahan dengan Ada Band?

"Menarik sih. Untuk saat ini belum kepikiran memang kan konsepnya saya lagi persiapan album solo saya, untuk konser perpisahan mungkin bisa dibicarakan baik kedua belah pihak karena ada banyak orang yang terkait di sini dan itu nggak gampang sih," ucap Donnie.

Setelah berpisah dengan Ada Band, Donnie pun berusaha fokus dengan solo karir yang dijalaninya. Selama ini banyak vokalis yang cukup sukses berkarir di dunia hiburan setelah keluar dari band yang membesarkan nama mereka. Lantas apakah Donnie bakal menjadi salah satunya ya?

"Tapi nggak menutup kemungkinan, tapi untuk sekarang belum dulu kali karena konsentrasi masing-masing, Ada Band lagi mencari vokalis pengganti masih featuring kemudian saya juga sedang mengumpulkan materi-materi untuk album solo saya," pungkasnya.

Simak Juga:

(kpl/rhm/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/donnie-sibarani-keluar-dari-ada-band-ada-fans-baper-sampai-curhat-soal-asi-a77059.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Donnie Sibarani Keluar Dari Ada Band, Ada Fans Baper Sampai Curhat Soal ASI"

Post a Comment

Powered by Blogger.