Search

Geregetan, Shakilla Berharap Jennifer Dunn Punya Malu Berhubungan Dengan Ayahnya

Kapanlagi.com - Artis cantik Jennifer Dunn saat ini tengah menjalin hubungan dengan pengusaha Faisal Harris. Anak dan istri Faisal pun geregetan dengan kehadiran wanita tersebut dalam kehidupan mereka. Termasuk juga Shakilla Astari, putri Faisal yang saat ini tengah menjalani pendidikan di Australia.

"Aku tahu dari bunda. Kesal, kesal banget, kecewa dan sedih banget tapi pas pertama tahu masih tanya apa iya. Karena nggak nyangka," ujar Shakilla Astari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017)

Shakilla pun berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang Jennifer Dunn. Meski merasa geregetan, tidak seperti Shafa adiknya yang sempat melabrak Jennifer Dunn, Shakilla mengaku tak tahu apa yang harus ia lakukan jika bertemu.

Shakila Astari mengaku kesal dengan Jennifer Dunn yang ia anggap merusak kehidupan keluarganya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShakila Astari mengaku kesal dengan Jennifer Dunn yang ia anggap merusak kehidupan keluarganya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya pengen banget ketemu Jendunn. Ya mencari banget. Aku aja bertanya-tanya siapa dia," tuturnya.

"18 tahun saya hidup sangat amat bahagia sama keluarga saya. Tiba-tiba kamu datang ngerebut semuanya dari saya, dari kakak, adik saya, bunda. Harta juga," tambahnya.

Jennifer Dunn sendiri disebut telah menikah secara siri dengan Faisal Harris. Di sisi lain, Sarita istrinya yang sah tengah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. Shakilla pun berharap agar Jennifer Dunn memiliki rasa malu karena menghancurkan keluarga orang lain.

"Semoga punya malu ya, semoga ada malu, semoga karma juga datang. Biar kamu ngerasain apa yang saya rasakan ini sakitnya kayak apa. Semoga kalau perlu nih ya, semoga anak kamu tahu, ibunya sejahat apa. Kalau perlu anak kamu ngerasain apa yang saya rasain. Udah gitu aja," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/geregetan-shakilla-berharap-jennifer-dunn-punya-malu-berhubungan-dengan-ayahnya-2bc40e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geregetan, Shakilla Berharap Jennifer Dunn Punya Malu Berhubungan Dengan Ayahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.