Search

Hadirkan Film Knight Kris, Deddy Corbuzier: Anak Indonesia Perlu Hiburan yang Cerdas

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter, mentalis, dan artis peran Deddy Corbuzier (40) mengatakan bahwa sudah saatnya Indonesia membuat sebuah karya, yang layak untuk disaksikan oleh anak-anak Indonesia.

Deddy menegaskan sangat miris terhadap penayangan yang dilakukan oleh stasiun televisi, yang tidak layak untuk disaksikan oleh anak-anak Indonesia.

Film Knight Kris ini film animasi layar lebar dengan kualitas yang tak kalah bagusnya, dari produksi Hollywood. Ini juga bagus untuk disajikan oleh anak-anak Indonesia, karena banyak edukasinya didalam film ini," kata Deddy Corbuzier.

Baca: Tak Mudah Dapatkan Izin Syuting Film Satu Hari Nanti di Swiss

Hal itu ia katakan ketika ditemi dalam gala premiere, press confrence, dan press screening film 'Knight Kris' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Karena setiap bagian dalam film ini, memiliki edukasi yang penting untuk tumbuh kembang anak. Sekaligus memperkenalkan mengenai budaya dan sejarah Indonesia," sambungnya.

Bekerjasama dengan Viva Fantasia dan SSS Production, duda sau anak itu ingin menjadikan Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri, dengan karya-karya asli anak bangsa.

"Indonesia memiliki talenta-talenta di berbagai bidang. Tak terkecuali di industri film yang beberapa tahun belakangan terlihat sangat menggeliat dan telah bangkit, dari kevakuman dalam industri perfilman," ucapnya.

Oleh karena itu, pria yang berbadan tegap dan berkepala plontos itu ingin konsentrasi dan fokus menelurkan film-film yang inspiratif dan bermutu, untuk anak-anak Indonesia.

"Anak-anak Indonesia memerlukan hiburan yang cerdas dan memberi inspirasi. Selain itu dengan cerita yang mengangkat budaya lokal yaitu Keris, diharapkan dapat mengedukasi anak-anak Indonesia untuk mulai mencintai dan belajar budaya negerinya sendiri, agar tidak punah," ujar Deddy Corbuzier.

Baca: Waduh! Echa si Putri Tidur Terlelap di Gendongan Deddy Corbuzier, Ini Beneran?

Kehadiran 'Knight Kris' secara tidak langsung menjadi pembuktian, kemampuan, dan kualitas sineas Indonesia menghadirkan sebuah tontonan animasi yang layak untuk dinikmati, dari segi cerita, animatography, hingga penggambaran karakter tokoh animaasi kekinian.

Film ini pun juga melibatkan para pelaku seni yang membuat film 'Knight Kris' semakin sempurna, diantaranya adalah Deddy Cobuzier (Bayu Sakti), Chika Jessica (Bayu Kecil), Stella Cornelia (Rani), Kaesang Pangarep (Pencuri bernama Yudha), dan lain-lainnya, yang rencananya akan tayang pada 23 November 2017. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/seleb/2017/11/16/hadirkan-film-knight-kris-deddy-corbuzier-anak-indonesia-perlu-hiburan-yang-cerdas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadirkan Film Knight Kris, Deddy Corbuzier: Anak Indonesia Perlu Hiburan yang Cerdas"

Post a Comment

Powered by Blogger.