Search

Jennifer Dunn Hobi Pamer Kekayaan Hasil Jadi 'Pelakor', Muncul Sosok Pria Selain Harris?

Dalam salah satu postingannya, Jennifer bahkan sempat berterima kasih kepada sang 'mama mertua', siapa?

WowKeren.com - Kehidupan pribadi sepertinya tidak tenang. Cibiran dan hujatan pedas dari netter terus ditujukan kepada Jennifer usai tragedi putri selingkuhannya, Shafa, melabrak di tempat umum. Nama Jennifer pun terus menjadi sorotan.

Selain pengusaha bernama Faisal Harris, baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan jika Jennifer pernah menikah dengan pria bernama Bobby Michael Reza. Secara mengejutkan, lagi-lagi muncul nama pria lain yang diduga juga menjadi suami baru Jennifer.

Dalam postingannya beberapa waktu lalu, Jennifer tampak memamerkan kedekatannya dengan sosok pria yang disebut bernama Setya Utama. Dalam salah satu postingannya, Jennifer bahkan sempat berterima kasih kepada sang "mama mertua". Berbagai aktivitas pun dilakukan bersama Setya, mulai dari menonton bioskop hingga merayakan hari Valentine bersama-sama.

Namun tidak sedikit netter yang menduga jika Setya Utama adalah nama samaran Haris. Apalagi Jennifer juga diketahui memamerkan mobil mewah miliknya yang diduga adalah berasal dari Haris.

"Namanya mungkin disamarkan," tulis akun @nikenregarev***eynald. "Mungkin d samarin nmnya mba.krna kta bunda sarita s jedun n bp haris itu udh dr akhir th 2016 slingkuhnya," sahut akun @mey**_92.

Sontak beredarnya foto-foto Jennifer pamer kekayaan yang dituding sebagai hasil menjadi "pelakor" alias perebut suami orang semakin membuat netter berang. Hujatan demi hujatan terus disampaikan netter.

"Dasar pelakor,mau enaknya doanx dan bersenang" di atas penderitaan orang lain..hufff miris," cibir akun @picha_**n. "Harus jadi pelakor dulu y biar bisa punya celine&range rover???" sahut akun duc**zz_24. (wk/kr)

loading...

Berita Jennifer Dunn terkait :
Heboh Foto Jennifer Dunn Pamer Buku Nikah, Inikah Sosok Ayah Sang Putri?
Belum Kapok Diamuk Ayah, Shafa Pamer Meme Jennifer Dunn Matre
Shafa Harris Unggah Foto Sindiran Keras, Jennifer Dunn Tetap Tak Malu?
Unggah Struk Pembayaran, Jennifer Dunn Habiskan Dana Fantastis Sekali Belanja?
Lihat berita terbaru Jennifer Dunn ...

Koleksi foto Jennifer Dunn terkini (3 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00185754.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Hobi Pamer Kekayaan Hasil Jadi 'Pelakor', Muncul Sosok Pria Selain Harris?"

Post a Comment

Powered by Blogger.