Search

Jennifer Dunn Kuras Uang Suami Sarita?

Liputan6.com, JakartaJennifer Dunn hingga kini belum buka suara mengenai hubungan spesialnya dengan Faisal Harris, suami Sarita. Namun, Harris telah mengaku pada sang istri.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan Sarita tengah buka-bukaan tentang Jennifer Dunn pada media, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip @makrumpita. Sarita menjelaskan bahwa Jennifer Dunn memanfaatkan kekayaan Faisal Harris untuk kesenangan pribadinya. Tentu saja itu membuat ibunda Shafa ini geram.

Meski demikian, Sarita ingin rumah tangganya dengan haris kembali utuh. Ia mulai memperbaikinya, namun sang suami malah terlihat gamblang dengan perselingkuhannya. Bahkan, mengaku menjalin kasih dengan Jennifer Dunn. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Perempuan itu ulang tahun dirayakan di salah satu klub dan open bill. Bebas menghabiskan berapa banyak botol minuman," terang Sarita, Selasa (21/11/2017).

Tak sampai di situ saja, Sarita pun mengatakan bahwa Jennifer Dunn sempat menyusul Harris untuk ikut liburan. Dan yang bikin ibu empat anak ini kesal, Jedunn—sapaan Jennifer Dunn—mendapatkan kelas yang berbeda dengan keluarganya.

"Ketika kami liburan menggunakan economy class, perempuan itu menggunakan business class untuk menyusul suami saya ke Bali, Makassar, dan lain-lain," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://showbiz.liputan6.com/read/3171462/jennifer-dunn-kuras-uang-suami-sarita

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Kuras Uang Suami Sarita?"

Post a Comment

Powered by Blogger.