Search

Kepada Kakak Ipar, Sunu Matta Akui Sudah Nikah Siri Dengan Ummi Pipik

Kapanlagi.com - Simpang siur kabar pernikahan Sunu Matta Band dengan Pipik Dian Irawati kini mulai menunjukkan titik terang. Meski dalam postingan media sosial mereka berdua seolah membantah, namun sebuah fakta diungkap oleh Citra, kakak Suci istri Sunu.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Citra menyebut bahwa Sunu dan Pipik memang sudah menikah. Ia menegaskan pernyataannya di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, yang menyebut adik iparnya memang sudah menikah di bawah tangan dengan Pipik.

"Jawaban saya sama, tetap kayak gitu (menikah). Memang mereka ada pernikahan," ungkap Citra, Kamis (16/11).

Sunu akui sudah menikah dengan Pipik ke kakak iparnya ©KapanLagi.com®Sunu akui sudah menikah dengan Pipik ke kakak iparnya ©KapanLagi.com®

Kebenaran tentang pernikahan ini tidak didapatkan Citra dari pihak lain. Namun Sunu sendiri yang mengakui kepada dirinya, bahwa memang sudah menikah dengan mantan istri Uje tersebut.

"Aku jelasin sekali lagi. Adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya. Tapi (pernikahan itu) tanpa restu adik saya sendiri," ungkap Citra.

"Setelah mendengar mereka menikah, adik saya langsung keluar dari rumah Sunu. Setelah itu saya nggak pernah mau tahu urusan Sunu lagi. Tahu Sunu punya anak juga saya tahu dari TV. Saya baru lihat malah anaknya. Udah gitu aja. Mereka kayak gimana, saya nggak mau tanya adik saya," terangnya.

Kini Suci dan ketiga anaknya sudah hidup tenang dan damai. Mereka tak mau lagi memikirkan apa yang dilakukan oleh Sunu dan Pipik.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kepada-kakak-ipar-sunu-matta-akui-sudah-nikah-siri-dengan-ummi-pipik-579781.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepada Kakak Ipar, Sunu Matta Akui Sudah Nikah Siri Dengan Ummi Pipik"

Post a Comment

Powered by Blogger.