Search

Lepas Hijab, Rina Nose Dapat Dukungan Dari Pria Yang Pernah Dikabarkan Dekat

Kapanlagi.com - Keputusan Rina Nose untuk melepaskan hijab membuat publik heboh. Ada yang memberikan dukungan, namun tak sedikit pula yang menghujat Rina. Teman dan sahabat pun tidak satu suara dalam mengomentari keputusan Rina.

Di antara para sahabat, ada satu sosok yang memberikan dukungan penuh kepada Rina. Dialah Zackraj, pria yang sempat dikabarkan jadi sosok terdekat Rina dan menyebut sang presenter sebagai partner of life.

Rina Nose dapat dukungan dari Zacraj ©instagram/zackrajRina Nose dapat dukungan dari Zacraj ©instagram/zackraj

Lewat akun Instagramnya, Zacraj mengaku salut kepada Rina dengan segala keputusannya. Apapun langkah yang ditempuh oleh Rina, Zacraj memberikan semangat pada sahabatnya itu.

"Ada satu perempuan menakjubkan yang kukenal dan namanya adalah Nurina Permata Putri. Aku belajar darinya bagaimana memiliki kehidupan dengan rasa welas asih yang luar biasa dan melimpah ruah. Tidak banyak perempuan yang memiliki kekuatan seperti yang dimiliki Rina, hidupnya LUAR BIASA," tulis Zacraj.

Zacraj dukung Rina sepenuh hati ©instagram/zackrajZacraj dukung Rina sepenuh hati ©instagram/zackraj

"Saya sangat beruntung karena mengenalnya sebagai teman. Dia menghormati segala sesuatu yang menjadi bagian dari kehidupan. Saat kami berjalan bersama di New York, saya menyaksikan dia menyentuh anjing yang sangat kotor. Dia menyempatkan diri untuk menunjukkan pada anjing itu sebuah cinta dan perhatian. Hal itu menurut saya sangat menyentuh, dan mengingatkan saya mengapa ingin jadi temannya, jadi murid dan teman perjalanannya. Saya ingin mengatakan kepadanya, "Tetaplah jadi dirimu sendiri, selalu ikuti hatimu dan teruslah bermimpi". Ingat, kamu adalah manusia yang sangat menakjubkan," lanjutnya.

Rina pun berterima kasih kepada Zackraj karena sudah memberikan support kepadanya. Rina juga memposting ulang unggahan Zacraj yang berisi tentang hidup adalah tentang cinta, bukan rasa benci.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lepas-hijab-rina-nose-dapat-dukungan-dari-pria-yang-pernah-dikabarkan-dekat-351797.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lepas Hijab, Rina Nose Dapat Dukungan Dari Pria Yang Pernah Dikabarkan Dekat"

Post a Comment

Powered by Blogger.