Search

Mengintip Aksesoris di Peragaan Victoria's Secret, Apa yang Baru?

TEMPO.CO, Jakarta - Para bidadari dan model Victoria’s Secret mengguncang Shanghai, Cina, juga seluruh dunia, Senin, 20 November 2017. Aksesoris yang digunakan oleh para model juga semakin heboh dan beragam, menunjukkan penampilan yang unik dan berbeda. Untuk acara tahun ini, peran aksesoris terlihat jauh lebih signifikan dibanding sebelumnya.

Rinaldy Yunardi, sebagai desainer yang pernah membuat beberapa aksesoris di acara Victoria’s Secret tahun sebelumnya, mengatakan bahwa aksesoris sekarang sudah berkembang. Tidak hanya menggunakan aksesoris biasa namun banyak orang menemukan cara kreatif untuk membuat aksesoris.

“Aksesoris lebih banyak digunakan untuk membuat keragaman. Terutama karena ini kan baju minim, aksesoris digunakan sebagai pendukung agar terlihat lebih wow,” ujar Rinaldy kepada Tempo, Rabu, 22 November 2017.

Aksesoris sengaja dibuat mencolok karena mereka ingin menunjukkan penampilan yang baru, namun masih mengikuti identitas mereka. Contohnya, walaupun jenis sayap dan aksesoris yang digunakan semakin beragam dan mencolok, bila melihat foto salah satu model mereka, banyak yang bisa mengetahui kalau mereka model Victoria’s Secret.

“Walaupun yang dijual adalah pakaian dalam seperti bikini, mereka kan kalau hanya menunjukkan bikini orang pasti akan bosan,” ujar Rinaldy.

Acara tahun ini dibagi menjadi enam bagian dengan tema yang berbeda.

Artikel lain:
Bella Hadid Alami Kecelakaan Kecil di Show Victoria Secret
Gigi Hadid Tak Tampil di Acara Victoria Secret di Cina, Isu SARA?
Model Victoria's Secret Terjatuh di Panggung Fashion Show

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://cantik.tempo.co/read/1036128/mengintip-aksesoris-di-peragaan-victorias-secret-apa-yang-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Aksesoris di Peragaan Victoria's Secret, Apa yang Baru?"

Post a Comment

Powered by Blogger.