Search

Mobil diduga milik Dewi Persik sempat paksa masuk jalur Transjakarta

Merdeka.com - Mobil diduga milik artis Dewi Persik mencoba masuk jalur khusus milik Transjakarta pada Jumat (24/11) lalu. Mobil dengan nomor polisi B 12 DP itu mencoba memasuki jalur busway di seberang pintu masuk Mall Pejaten Vilage, Jakarta Selatan.

Kepala Humas Transjakarta, Wibowo mengatakan, kejadian bermula ketika mobil pribadi merek Jaguar mencoba masuk jalur pada Jumat (24/11) sekitar pukul 19.10 WIB. Berdasarkan pantauan petugas di lapangan, dia mengungkapkan, kondisi arus lalu lintas kendaraan di kawasan Pejaten arah Ragunan sangat padat.

"Tiba-tiba satu kendaraan mobil pribadi melaju masuk jalur dan langsung berhenti di depan petugas patroli seolah-olah mau menabrak, pengendara mobil tersebut langsung membuka kaca samping dan berkata 'Woy buka gua mau lewat'," katanya melalui pesan singkat, Minggu (26/11).

Dia menambahkan, petugas yang kala itu berjaga, Hari mencoba untuk tidak menghiraukan. Namun, pengendara tersebut bukannya berbalik arah malah kembali mengumpat dengan menggunakan kata 'monyet'.

"Mendengar perkataan tersebut personel patroli langsung menghampiri mobil tersebut, melihat di bangku samping pengendara adalah artis Dewi Persik personel langsung menegur, 'Mbak Dewi ya, tadi situ ngomong apa ya'," ujar Bowo.

Ternyata, Bowo melanjutkan, yang mengeluarkan umpatan adalah pemegang kemudi. Merasa tidak terima dengan teguran dari petugas Transjakarta, pengemudi lantas mengancam keluar mobil.

Setelah pengemudi keluar dari mobil, petugas menanyakan kepada pengendara apakah pengemudi tahu jalur hanya boleh dilintasi bus Transjakarta. Lalu pengemudi menjawab dengan kata-kata bernada ancaman.

"Ya gua tahu lah, lo tau gua siapa, lo jangan maen maen sama gua, nanti lo berurusan sama yang ngawal gua, karena gua sering lewat sini dan baru u yang berani sama gua, lo tuh petugas macam apa," kata Bowo menirukan ucapan pengemudi mobil.

Kemudian keributan ini sempat dapat diselesaikan. Namun petugas Transjakarta yang bertugas kala itu mendapatkan ancaman dari pengemudi. [fik]

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.merdeka.com/peristiwa/mobil-diduga-milik-dewi-persik-sempat-paksa-masuk-jalur-transjakarta.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil diduga milik Dewi Persik sempat paksa masuk jalur Transjakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.