Search

Populer Karena Sensasi, Ini Sejumlah Sinetron Yang Dibintangi Jennifer Dunn

Kapanlagi.com - Nama artis cantik Jennifer Dunn kembali mencuat setelah video dirinya dilabrak oleh Shafa Harris mencuat. Shafa merupakan putri dari pengusaha Faisal Harris yang disebut menjadikan Jennifer Dunn selingkuhan. Kasus ini terus berkembang dan publik penasaran tentang sosok Jennifer yang kerap terlibat hubungan dengan pria-pria tajir.

Selama lebih dari satu dasawarsa Jennifer Dunn yang lahir pada tanggal 10 Oktober 1989 dan saat ini berusia 28 tahun identik dengan sensasi. Di usia belasan, ia menghebohkan publik dengan kasus narkoba. Jennifer pernah berurusan dengan pihak yang berwajib karena memiliki ganja ketika usianya belum genap 16 tahun pada 2005 lalu.

Menariknya di tahun yang sama, Jennifer juga diberitakan menjalin hubungan dengan pria beristri. Jennifer Dunn yang masih berusia remaja dikabarkan membuat seorang pilot bernama Niki jatuh cinta dan hendak menikahinya. Namun Niki rupanya sudah memiliki istri dan anak, hingga akhirnya istri dan anak Niki meneror Jennifer. 

Foto Jennifer Dunn tahun 2005. Ia sudah diberitakan menjadi sosok perebut suami orang sejak remaja. cr: KapanLagi.comFoto Jennifer Dunn tahun 2005. Ia sudah diberitakan menjadi sosok perebut suami orang sejak remaja. cr: KapanLagi.com

Pada tahun 2009, nama Jennifer juga mencuri perhatian publik karena menggelar pesta narkoba disertai pesta seks di satu kost-kostan. Jennifer yang kala itu baru saja berusia 20 tahun, pada tanggal 12 Oktober 2009 ditahan karena memiliki ekstasi dan akhirnya dihukum 4 tahun penjara dan bebas pada 2012.

2 Tahun berlalu tepatnya pada tahun 2014 Jennifer Dunn kembali jadi sorotan karena terkait kasus pencucian uang oleh Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Wawan merupakan adik Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, ia juga suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Wawan dikabarkan menjadikan Jennifer Dunn simpanan dan wanita tersebut mengaku mendapat mobil mewah, serta diberi kartu kredit dengan limit maksimum Rp 50 Juta per bulan.

Jennifer Dunn saat diperiksa KPK pada tahun 2014, bergandengan tangan didampingi pengacara tajir Hotman Paris Hutapea. ©KapanLagi.comJennifer Dunn saat diperiksa KPK pada tahun 2014, bergandengan tangan didampingi pengacara tajir Hotman Paris Hutapea. ©KapanLagi.com

Kisah cinta Jennifer Dunn hingga dikabarkan menjadi selingkuhan pengusaha properti dan mobil mewah Faisal Harris memang cukup panjang. Hubungannya dengan Faisal sudah lama diketahui oleh sang istri yaitu Sarita Abdul Mukti. Setelah putrinya yaitu Shafa melabrak Jennifer Dunn, Sarita akhirnya mendaftarkan gugatan cerai atas sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berbagai sensasi yang dibuat oleh Jennifer Dunn tak heran membuat karya-karyanya di dunia hiburan seolah tak terlalu banyak diketahui. Jennifer sejatinya telah bermain dalam sejumlah sinetron dan membintangi iklan sejak tahun 2004.

Foto jadul Jennifer Dunn, cantik sejak remaja dan namanya pernah mencuat bersama MD Entertainment. cr: KapanLagi.com Foto jadul Jennifer Dunn, cantik sejak remaja dan namanya pernah mencuat bersama MD Entertainment. cr: KapanLagi.com

Di antara sinetron yang pernah dibintangi oleh Jennifer Dunn ada sinetron Dia yang tayang pada tahun 2003 - 2005. Sinetron tersebut juga dibintangi nama-nama besar di masanya macam Ari Wibowo, Teuku Ryan dan Lulu Tobing.

Pada tahun 2004, Jennifer mendapat peran yang cukup besar dalam sinetron Dan yang ia bintangi bersama aktor Dimaz Andrean. Jennifer berperan sebagai Elsa, gadis cantik yang ditaksir oleh Dany cowok baik hati yang bernasib malang setelah ayah dan ibunya meninggal. Kehidupan Dan berubah drastis setelah ia menemukan cincin ajaib dari putri duyung bernama Dewi Tirta. Sayangnya peran Jennifer di sinetron ini juga tidak lama karena ia digantikan oleh Verlita Evelyn di episode 29.

Jennifer Dunn di sinetron Dan, berperan sebagai Elsa. ©istimewaJennifer Dunn di sinetron Dan, berperan sebagai Elsa. ©istimewa

Terlepas dari dua sinetron tersebut, Jennifer juga pernah muncul dalam film BURUAN CIUM GUE. Ia juga sempat bermain di FTV Mudah Jatuh Cinta dan juga Pesona. Baik film dan sinetron yang dibintangi Jennifer Dunn lebih banyak tayang pada 2004-2005. Berikut di antara sinetron-sinetron tersebut:

Dia
Dan
Atas Nama Cinta
Malin Kundang 2
Legenda Eps Malin Kundang
Legenda Eps Keong Mas
Bukan Salah Bunda Mengandung
Hidayah
Kutukan Cinta

Lepas dari berbagai sinetron, Jennifer memang banyak mendapatkan bantuan dari pria yang memiliki kekayaan dan juga pengaruh. Di antara pria-pria yang pernah dekat dengannya ada pengacara Sunan Kalijaga, Tubagus Chaeri Wardana hingga yang terakhir Faisal Harris yang pernah menjadi Vice President Ferrari Owners Club Indonesia pada tahun 2015 - 2016. 

Simak Juga:

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/populer-karena-sensasi-ini-sejumlah-sinetron-yang-dibintangi-jennifer-dunn-725a80.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Populer Karena Sensasi, Ini Sejumlah Sinetron Yang Dibintangi Jennifer Dunn"

Post a Comment

Powered by Blogger.