Search

Putri Faisal Haris Ingin Jennifer Dunn Mendapat Karma dan Punya Malu

Kapanlagi.com - Gara-gara kabar perselingkuhannya dengan aktris Jennifer Dunn, keluarga Faisal Haris pun ikut terekspos. Setelah anak ketiganya, Shafa, melabrak Jennifer Dunn; kini giliran putri keduanya, Shakilla Astari, yang angkat bicara tentang perselingkuhan yang terjadi di keluarganya.

Shakilla bilang tahu hubungan ayahnya dan Jennifer dari sang bunda, Sarita Abdul Mukti. Berbagai perasaan sedih pun dirasakan oleh gadis yang menempuh pendidikan di Australia ini saat tahu fakta tentang ayah yang sangat dikaguminya.

"Sedih, kecewa, nggak nyangka, cuma keputusan semua ada di Bunda. Jadi semua yang Bunda inginkan aku akan dukung. Aku tahu dari bunda. Kesal, kesal banget, kecewa dan sedih banget tapi pas pertama tahu masih tanya apa iya. Karena nggak nyangka," kata Astari itemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Saat tahu tentang masalah ini, Shakilla mengaku mencari segala informasi tentang sosok Jennifer Dunn karena bertanya-tanya siapa sebenarnya wanita berusia 28 tahun itu. Shakilla juga mengaku ingin sekali bertemu dengan wanita yang disebut jadi selingkuhan sang ayah. Lalu apa yang akan dilakukan Shakilla jika dapat kesempatan bertemu dengan Jennifer?

Anak-anak Haris merasa kecewa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAnak-anak Haris merasa kecewa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku nggak kepikiran sih. Kalau bakal ketemu dia, aku nggak tahu sih harus ngapain. Jadi nggak ada jawaban harus ngapain," ujar Shakilla.

Walau mengaku bingung apa yang dilakukan kalau ketemu Jennifer Dunn, Shakilla punya pesan kepada bintang sinetron Atas Nama Cinta itu. Dan pesannya pun sangat menyentuh.

"Delapan belas tahun saya hidup sangat amat bahagia sama keluarga saya. Tiba-tiba kamu datang ngerebut semuanya dari saya, dari kakak, adik saya, bunda. Harta juga. Semoga punya malu ya, semoga ada malu, semoga karma juga datang. Biar kamu ngerasain apa yang saya rasakan ini sakitnya kayak apa. Semoga kalau perlu nih ya, semoga anak kamu tahu, ibunya sejahat apa. Kalau perlu anak kamu ngerasain apa yang saya rasain. Udah gitu aja," pungkas Shakilla.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/putri-faisal-haris-ingin-jennifer-dunn-mendapat-karma-dan-punya-malu-85ec64.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Faisal Haris Ingin Jennifer Dunn Mendapat Karma dan Punya Malu"

Post a Comment

Powered by Blogger.