Search

Sejumlah Bagian Rumah Laila Sari Bocor Saat Turun Hujan

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik ipar dan juga wanita yang setia menemani aktris senior dan lawas Laila Sari (82), Darsih menjelaskan bahwa kakak iparnya sudah menyiapkan bahan material.

Bahan-bahan material seperti kayu dan lain-lainnya tersebut, untuk digunakan Laila membenarkan atap kamar mandinya yang sudah bocor dan bolong.

Tidak hanya bagian kamar mandi saja, tetapi, beberapa bagian rumah Laila juga dikabarkan mengalami kebocoran ketika turun hujan.

"Jadi sebelum meninggal, dia (Laila) sudah beli bahan-bahan material untuk betulin atap kamar mandinya yang bocor. Tapi pas saya ke sana kemarin, Senin (20/1/2017) belum juga digunakan," kata Darsih.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Belum digunakan oleh Laila, dikarenakan masih ada bahan-bahan material yang kurang untuk membenarkan atap kamar mandinya itu.

"Padahal dia habis dapat uang kan. Dia bilang, 'belum beli pasir dan semen'. Saya suruh beli kan, ternyata uangnya itu belum turun. Uang dia jadi bintang tamu," ucapnya.

Atap kamar mandinya belum dibetulin, rupanya Laila Sari sudah meninggal dunia. Ia meninggalkan satu anak angkat yang bernama Mayasari, dua cucu, dan satu cicit.

"Yah setelah saya ngobrol, enggak keliatan dia mau pergi (meninggal). Dia tuh ceria banget saat saya ngobrol kemarin. Jadi enggak ada firasat aja," ujar Darsih.

Diberitakan sebelumnya, Laila Sari meninggal dunia di kediamannya di Jalan Bdila 1, No. 1, RT 003/004, Tangkiwood, Mangga Besar, Jakarta Barat Senin (20/11/2017) sekitar pukul 19.50 WIB.

Laila meninggal diduga karena kelelahan setelah dirinya pulang dari Net TV, mengambil uangnya yang belum dilunasi.

Sebelum meninggal, Laila sempat sesak nafas dan pada akhirnya menghembuskan napas terakhir. (*)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/seleb/2017/11/21/sejumlah-bagian-rumah-laila-sari-bocor-saat-turun-hujan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Bagian Rumah Laila Sari Bocor Saat Turun Hujan"

Post a Comment

Powered by Blogger.