Search

Selain Nikita Mirzani, Shafa Juga Dapat Dukungan Dari Anak Sunan Kalijaga

Kapanlagi.com - Nama Shafa Aliya Harris kini jadi sering jadi perbincangan netizens. Shafa adalah putri dari Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Shafa mendadak jadi banyak yang kenal setelah videonya melabrak artis Jennifer Dunn di muka umum jadi viral. Jennifer Dunn yang biasa disapa Jeje ini diduga adalah selingkuhan ayahnya, Haris.

Video Shafa vs Jeje ini sudah tersebar luas. Sampai-sampai Shafa juga ikutan mengunggahnya di Instagram-nya sendiri. Bukan cuma itu saja, gara-gara video tersebut ia juga dapat dukungan dari netizens yang selama ini memang dikenal kurang suka dengan pelakor 'perebut laki orang'.

Bukan cuma dari netizens saja, Shafa bahkan juga dapat dukungan dari artis kontroversial, Nikita Mirzani. Mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang yang bahkan tak dikenalnya ini membuat Shafa merasa bahagia.

"Aku senang banget pastinya. Seneng. Termasuk Kak Salma (anak pengacara Sunan Kalijaga). Puas. Karena hampir setahun ini aku memendam rasa kesal," kata Shafa ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Shafa senang dapat dukungan dari netizens © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaShafa senang dapat dukungan dari netizens © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Beberapa waktu lalu, Jeje memang sempat diberitakan menjalan hubungan terlarang dengan Sunan, yang saat itu menjadi pengacaranya saat tersangkut kasus narkoba. Jeje dan Sunan pernah terpergok ciuman bibir yang membuat keduanya jadi pembicaraan publik. Mungkin karena merasa sama-sama 'senasib', Salma pun memberikan dukungan kepada Shafa.

Sementara itu, Shafa membenarkan kalau Jeje sering stalking Instagram-nya. Shafa sendiri juga sempat mem-block akun Instagram bintang sinetron Atas Nama Cinta berusia 28 tahun itu.

"Sempet kelihatan di Insta Story dan aku capture. Sempat aku block. Tapi seminggu-dua minggu lalu aku unblock (IG-nya Jeje)," pungkas Shafa.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selain-nikita-mirzani-shafa-juga-dapat-dukungan-dari-anak-sunan-kalijaga-ef7e63.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Nikita Mirzani, Shafa Juga Dapat Dukungan Dari Anak Sunan Kalijaga"

Post a Comment

Powered by Blogger.