Search

Sindiran Pedas Shafa Harris Buat Jennifer Dunn, Menohok!

Kapanlagi.com - Sebuah sindiran yang tajam dan menohok diberikan oleh Shafa Harris kepada Jennifer Dunn. Putri Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti itu mengunggah sebuah gambar yang menurutnya cocok dengan Jejedunn.

Dalam gambar tersebut, nampak sosok Jejedunn yang wajahnya sudah diedit dengan tangan memegang uang. Tulisan di samping sosok yang memegang uang artinya adalah, 'Aku tidak sekolah, aku tidak peduli, aku menikah dengan jutawan. Kalau dia (suaminya) meninggal, aku tidak menangis, aku menikah lagi dengan pria yang lain'.

"Bisakah kamu menghubungkannya @jejedunn?" tulis Shafa.

Sindiran pedas Shafa ke Jejedunn ©instagram/shafaharrisSindiran pedas Shafa ke Jejedunn ©instagram/shafaharris

Nampaknya Shafa masih sakit hati dengan hubungan Jejedunn dengan ayahnya, Faisal Harris. Meski sampai saat ini Harris membantah kalau berselingkuh dengan Jejedunn, namun Sarita menyebut ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa suaminya memang berhubungan dengan bintang sinetron itu.

Bukan sekali ini saja Shafa menyindir Jejedunn di Instagram. Beberapa bulan lalu Shafa juga melakukannya lantaran sudah sangat kesal kepada perempuan yang ia sebut sudah merebut ayahnya itu.

Selain menyindir di Instagram, Shafa juga melabrak Jejedunn ketika tak sengaja bertemu di mall beberapa waktu lalu. Dengan penuh emosi Shafa mendorong Jejedunn, dan mereka terlibat adu mulut yang kemudian bikin heboh.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sindiran-pedas-shafa-harris-buat-jennifer-dunn-menohok-458e0c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sindiran Pedas Shafa Harris Buat Jennifer Dunn, Menohok!"

Post a Comment

Powered by Blogger.