Search

Tahu Suaminya Nikahi Pipik, Istri Sunu Langsung Tinggalkan Rumah

Kapanlagi.com - Sempat tersiar kabar jika Suci istri Sunu Matta Band meninggalkan rumah sejak satu tahun yang lalu. Kini kabar itu diralat oleh kakaknya, Citra yang mengklarifikasi bahwa adiknya pergi dari rumah Sunu sejak tiga tahun yang lalu.

Dihubungi lewat sambungan telepon, Citra menyebut adiknya pergi dari rumah Sunu begitu tahu kalau eks vokalis Matta Band itu sudah menikah dengan Pipik Dian Irawati. Suci membawa pergi ketiga anaknya dan pulang ke rumah orangtuanya di Bogor.

"Aku sebenarnya takut salah. Aku sudah bilang sama adik aku juga sebetulnya, aku juga nggak boleh ngomong gini. Tapi yang jelas adik aku sudah pisah rumah selama tiga tahun. Maaf banget nggak bisa lanjut lagi kasih keterangan," ungkap Citra, Kamis (16/11).

Istri Sunu sudah tinggalkan rumah sejak tiga tahun lalu ©KapanLagi.comIstri Sunu sudah tinggalkan rumah sejak tiga tahun lalu ©KapanLagi.com

Meski demikian, selama ini Suci memilih diam dan tak memberikan komentar apapun kepada media. Keluarga pun juga lama diam, sampai akhirnya Citra yang angkat bicara. Mereka tak mau buka mulut karena memikirkan perasaan anak-anak Sunu yang masih kecil.

"Adik saya nggak tega lihat anak-anaknya. Dia takut anak-anaknya tahu. Meski masih kecil. Tapi kan lambat laun pasti ketahuan ya," lanjutnya.

Suci sendiri sekarang sudah nyaman dengan kondisinya. Ia sudah tak peduli lagi kepada Sunu, dan tidak mau tahu apa yang dilakukan oleh suaminya.

Namun Citra tidak membantah kalau munculnya kabar pernikahan Sunu dan Pipik lagi di media membuat Suci sakit. "Ini kan berita muncul ketiga kalinya. Gimana sih, luka sudah sembuh sekarang tergores-gores lagi. Adik saya kepikiran lagi. Anak-anaknya di sekolah gimana," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

(kpl/abs/phi)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tahu-suaminya-nikahi-pipik-istri-sunu-langsung-tinggalkan-rumah-3ad520.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tahu Suaminya Nikahi Pipik, Istri Sunu Langsung Tinggalkan Rumah"

Post a Comment

Powered by Blogger.