Search

Video Labrak Jennifer Dunn Viral, Shafa Harris-Sarita Sibuk Jadi Bintang Tamu Acara TransTV

Intip sederet kesibukan Shafa Harris dan Sarita menjadi bintang tamu acara-acara TransTV di bawah ini.

WowKeren.com - Video pelabrakan oleh Shafa Harris kini telah viral dan semakin diketahui publik di jagat maya. Kisah hidup keluarga Shafa yang diwarnai oleh kehadiran Jennifer sebagai orang ketiga itu rupanya membuat TransTV ingin mengungkapnya ke layar kaca.

Ya, Shafa dan sang ibunda, Sarita Abdul Mukti, sepekan ini telah sibuk menjadi bintang tamu dalam sejumlah acara yang tayang di stasiun TV tersebut. Mulai Senin (20/11), Sarita bersedia menjadi salah satu bintang tamu dalam acara "Rumpi".

Kendati bukan dari kalangan artis, ibu empat anak ini tak canggung kala harus berhadapan dengan yang meruapakan hostnya. Pada hari berikutnya, Sarita bersama Shafa juga mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang dipandu , , dan .

Tak hanya dua acara, Shafa kembali diundang untuk acara lain yang tayang di TransTV. Gadis berambut panjang itu menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi" dan "Bombastis" yang tayang Rabu (22/11). Shafa rupanya bisa diterima baik oleh para artis yang mengisi sejumlah acara tersebut, seperti , Gotik, .

Kehadiran Shafa dalam sederet acara TransTV ini juga disambut baik oleh netter. "Smga makin bnyk job shafa bisa mndiri di umurmu yg msh 14 thn biar bisa bnggain bunda sma kakak adikmu. good job," seru netter. "Semogaaa banyakk job yaaa jd bisa mandiri km dek," sambung netter. "Bentar lagi jadi artis nie...," sebut lainnya. (wk/kr)

loading...

Berita Rumpi terkait :
F4 Indonesia Kumpul di 'Rumpi', Roger Danuarta Bocorkan Bakal Ada Sekuel 'STJC'?
Wow, Pemeran 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Indra Bruggman cs Bakal Reuni di 'Rumpi'
Bikin Gemas, Lucunya Gempita Putri Gisella Saat Tampil di 'Rumpi'
Menggemaskan, Yasmine Wildblood cs Bersama Buah Hati Syuting 'Rumpi'

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00185639.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Labrak Jennifer Dunn Viral, Shafa Harris-Sarita Sibuk Jadi Bintang Tamu Acara TransTV"

Post a Comment

Powered by Blogger.