Search

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

VIVA – Banyak yang menantikan film Dimsum Martabak yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William. Bagaimana tidak, ini adalah film layar lebar perdana Ayu. Belum lagi yang memproduksi film tersebut adalah RA Picture, rumah produksi milik Raffi Ahmad, yang telah lama digosipkan punya kedekatan khusus dengan Ayu.

Dalam sebuah vlog yang baru-baru ini diunggah akun YouTube Rans Entertainment berjudul Nebeng Boy Dibajak Nebeng Si Mamad, Raffi menanyakan kepada Boy tentang alasannya mau membintangi film tersebut. Ternyata salah satu alasannya adalah karena di film itu ia dipasangkan dengan Ayu sebagai lawan mainnya.

Baca: Kalau Tak Nikahi Gigi, Raffi Ahmad Pilih Ayu Ting Ting?

Mendengar alasan tersebut, Raffi pun kembali menanyakan apa alasan Boy mau beradu akting dengan Ayu.

"Kenapa? Sorry, Ayu kan banyak haters. Banyak juga aktor yang enggak mau main sama Ayu, karena banyak yang bilang gini, 'Ayu tuh alay'," kata Raffi menirukan omongan orang tentang Ayu.

Boy lantas langsung menjawab, "No, jangan bilang gitu lah tentang Ayu. That's my friend, man."

Boy William dan Ayu Ting Ting

Boy kemudian mengatakan bahwa alasannya ia mau main film bersama Ayu adalah karena menurut dia, Ayu adalah seorang figur publik yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Ia bahkan menyebut Ayu seorang megastar.

"Tapi gini, pertimbangannya adalah Ayu setiap hari di TV. Karena ayu pun udah bukan kelas pemain film, tapi she is megastar, bro. Melebihi superstar. Sama kayak elu," kata Boy.

Alasan lainnya adalah Boy mengaku sudah kenal sejak lama dengan Ayu. "Karena alasannya gue udah kenal lama sama dia kan," ucapnya. (ren)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1033452-kata-raffi-ahmad-banyak-orang-bilang-ayu-ting-ting-alay

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay"

Post a Comment

Powered by Blogger.