Search

Iis Dahlia Nggak Kenal Dengan Netizen Yang Bilang Tahu Aibnya

Kapanlagi.com - Iis Dahlia sampai sekarang masih ramai jadi bahan pembicaraan. Ini semua gara-gara potongan video audisi acara ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia atau KDI yang tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Di acara tersebut, Iis bertindak sebagai salah satu juri. Kata-kata Iis kepada salah satu peserta audisi disebut begitu kasar.

Gara-gara video tersebut, Iis pun menjadi korban bully netizens yang merasa penyanyi dangdut senior ini sudah keterlaluan. Walau begitu, ibu dua anak ini malah tak peduli dengan kenyinyiran warganet. Begitu juga dengan para artis yang ikut memberikan komentar untuknya.

Iis minta orang yang menyindirnya lebih baik nonton KDI © bintang.com/Yunan LazialeIis minta orang yang menyindirnya lebih baik nonton KDI © bintang.com/Yunan Laziale

"Ah biarin aja juga. Banyak orang yang cari panggung sekarang. Panggung saya sekarang buat panggung dan KDI bukan acara lain. Itulah biarin aja, mending nonton acara KDI-nya sampai saya mencetak bintang. Biasanya saya nggak akan berhenti di-bully. Nanti saya keluarin siapa ada yang nggak suka, gitu lho. Itu mah hal biasa buat saya. Jadi ini risiko pekerjaan saya di era sosmed," kata Iis saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Sampai sekarang masih ada yang mem-bully Iis di media sosial gara-gara pernyataannya sebagai juri KDI. Bajkan ada netizens yang sampai membuka aib wanita yang punya ciri khas kumis tipisnya. Sekali lagi Iis tak peduli dengan hal itu.

"Biarin, biarin dia. Gue mau ajak dia ke Indramayu biar dia tahu silsilah keluarga gue. Gue bukan orang seperti bermoral bejat," kata Iis.

Lalu apakah Iis kenal dengan netizen yang mengaku telah 'membongkar' aib Iis di kampung halamannya? "Nggak ada, nggak kenal (dengan netizen itu)," pungkas Iis.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/pit)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/iis-dahlia-nggak-kenal-dengan-netizen-yang-bilang-tahu-aibnya-7a7f80.html?utm_source=Google News&utm_medium=Editors Pick&utm_campaign=Google Editors&20Pick

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iis Dahlia Nggak Kenal Dengan Netizen Yang Bilang Tahu Aibnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.