Search

Intip Liburan Mewah Zaskia Gotik Keliling Eropa

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik tak mau kalah dengan artis lainnya yang berlibur keluar negeri. Zaskia memilih Eropa untuk tempat liburannya beberapa waktu lalu. Ia mengunjungi sejumlah negara di Benua Biru tersebut selama liburannya. Zaskia tampak memamerkan foto-foto liburannya di Monaco, Paris dan Belanda di media sosial. 

Seperti selebriti lainnya, Zaskia terlihat cantik dan modis berpose di beberapa tempat terkenal di dunia. Selain pemandangan indah yang menjadi latar belakang fotonya, beberapa barang fesyen dengan merek ternama yang dikenakan pemilik Goyang Itik ini mencuri perhatian.

Difoto pertama yang ia unggah terlihat senyum lebar wanita berusia 28 tahun itu saat berpose tepat di belakang Menara Eiffel, Paris.

Zaskia mengenakan baju putih lengan panjang dengan belahan dada yang terbuka, yang dipadu dengan rok denim mini, lengkap dengan sepatu kets kekinian berwarna putih.

Rambut panjang Zaskia pun dibiarkannya tergerai. Kacamata hitam berukuran besar ia kenakan untuk melindungi mata indahnya dari sengatan sinar matahari.

Tas merek Hermes hitam digunakan selama artis ini berlibur. "Morning from Paris," tulis Zaskia pada judul fotonya.

Puas berkeliling kota di Prancis, Gotik sapaan akrabnya bertolak ke Monaco. Gotik yang mengenakan baju hitam mini berpose dengan latar belakang gedung, tangannya memegang tas Hermesnya. 

"Good morning from Monaco," tulis Zaskia pada judul fotonya.

Lihat Juga

Foto ketiga yang diunggah si pelantun Bang Jono itu tak memperlihatkan wajah cantiknya dari bagian depan. Zaskia berpose tepat dibawah kincir angin raksasa di Amsterdam.

Lagi-lagi Zaskia mengenakan pakaian sangat minim. Ia mengenakan kaos berwarna putih dan rok pendek hitam lengkap dengan tas sling Hermes-nya. Sepatu boot berwarna silver mencuri perhatian warganet.

Masih dari potret liburan Zaskia di Amsterdam. Berpose di kanal ternama di Amsterdam, Zaskia masih mengenakan pakaian yang sama dengan foto sebelumnya. Hanya saja Zaskia mengganti sepatu boot-nya dengan sepatu kets putih lengkap dengan kaus kaki putih.

Tak hanya itu, Zaskia terlihat bahagia berpose di atas sebuah sepeda yang terparkir di depan kanal. Untuk melindungi kepalanya selama berlibur, Zaskia memilih mengenakan topi dengan merek brand dunia, Gucci.

"Lets go love," tulis Zaskia pada judul fotonya.


 

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1057667-intip-liburan-mewah-zaskia-gotik-keliling-eropa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Liburan Mewah Zaskia Gotik Keliling Eropa"

Post a Comment

Powered by Blogger.