Search

Iqbaal Ramadhan Punya Kembaran di Thailand

Solopos.com, SOLO - Karier Iqbaal Ramadhan terus menanjak setelah sukes memerankan Dilan dalam film Dilan 1990. Di puncak popularitasnya yang terus dielu-elukan kaum hawa khususnya, netizen dihebohkan dengan remaja asal Thailand yang dinilai mirip dengan Iqbaal. Siapakah dia?

Ditelusuri Solopos.com dari berbagai sumber, Jumat (27/7/2018), pria berwajah mirip Iqbaal ternyata bernama Sing Harit Cheewagaroon. Sing Harit bernaung di GMM Management. Di usianya yang ke-21 tahun, dia telah menjadi idola remaja di Thailand. Sing sudah membintangi beberapa film layar lebar dan acara televisi.

Rekomendasi Redaksi :

Akting Sing dapat dilihat di drama series Love Sick The Series dan Senior Secret Love : Puppy Honey. Tak hanya akting di depan kamera, Sing merupakan salah satu penyanyi kebanggan Thailand.

Banyak netizen menganggap Sing dan Iqbaal memiliki wajah yang mirip. Bentuk wajahnya terlihat sama. Rambut dan cara berpakaian mereka juga serupa. Di akun Instagramnya dengan followers lebih dari 800.000, Sing sering mengunggah foto berbagai aksinya di panggung. Di antara ratusan komentar, beberapa netizen Indonesia ikut serta mengomentari kemiripannya dengan Iqbaal Ramadhan.

"Apa gua doang liat ig ini gara gara mirip iqbal," tulis akun tiarr.r.

"persis Iqbaal," tulis akun mift.takh singkat. 

Saat ini Iqbaal Ramadhan disibukkan dengan berbagai aktivitas di industri hiburan Tanah Air. Setelah merampungkan film Dilan 1990, Iqbaal dipercaya memerankan tokoh utama, film Bumi Manusia diangkat dari novel karya Pramoedya A. Toer. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo bekerja sama dengan rumah produksi Falcon Pictures. (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos) 

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://entertainment.solopos.com/read/20180728/482/930571/iqbaal-ramadhan-punya-kembaran-di-thailand

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iqbaal Ramadhan Punya Kembaran di Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.