Search

Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar artis Nikita Mirzani jadi tim sukses (timses) salah satu capres yang bertarung di Pilpres 2019 mengagetkan Sandiaga Uno.

Nikita Mirzani dikabarkan menjadi juru kampanye dalam tim sukses salah satu pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, yang bakal berlaga dalam Pilpres 2019.

BACA JUGA :

Sandiaga Uno, bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto, justru kaget mendengar kabar tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Sandiaga malah menunjukkan ekspresi kagetnya kepada wartawan. Dirinya mengaku baru mendengar kabar itu.

"Oya? Baru dengar saya," kata Sandiaga di Posko Melawai, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Namun, Sandiaga menuturkan belum mendapat laporan Nikita Mirzani masuk dalam tim sukses dirinya dan Prabowo. Ia akan mengecek informasi tersebut.

"Nanti saya cek. Saya belum mendapat berita tersebut, tapi tentunya tadi para artis tidak ada tuh Mbak Nikita," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, aktris Nikita Mirzani mengklaim sudah ditunjuk sebagai tim sukses salah satu pasangan calon yang bakal berlaga dalam ajang Pilpres 2019. Sayangnya, ia menolak memberitahu calon presiden dan wakil yang bakal didukung.

"Oh sudah jadi. Tapi siapa-siapanya ada deh nanti juga ketahuan," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Sumber : Suara

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://hiburan.harianjogja.com/read/2018/08/31/509/937189/astaga...sandiaga-uno-syok-dengar-nikita-mirzani-jadi-timses-capres

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Astaga...Sandiaga Uno Syok Dengar Nikita Mirzani Jadi Timses Capres"

Post a Comment

Powered by Blogger.