Search

Beredar Polling Pilih Hotman Paris Hutapea atau Jonatan Christie, Jawaban Netter Tak Terduga

Beredar Polling Pilih Hotman Paris Hutapea atau Jonatan Christie, Jawaban Netter Tak Terduga
Instagram/hotmanparisofficial

Polling ini menjadi viral usai aksi selebrasi Jonatan Christie membuka bajunya dalam Asian Games 2018.

WowKeren - Keberhasilan atlet bulu tangkis, Jonatan Christie atau Jojo membawa medali emas dalam Asian Games 2018 memang cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, aksi selebrasi yang ia lakukan dengan membuka bajunya telah menjadi viral dalam media sosial hingga para kaum hawa mengelu-elukan namanya.

Momen tersebut rupanya dimanfaatkan oleh warganet untuk membuat sebuah polling atau jajak pendapat. Dalam polling tersebut Jojo disandingkan dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Bertelanjang dada sambil mengepalkan tangannya, Jojo masuk dalam pilihan A. Sementara itu, Hotman yang juga bertelanjang dada tengah berbaring di tempat tidur lengkap dengan bantal gulingnya merupakan pilihan B. Polling yang ditujukan untuk perempuan tersebut bermaksud ingin mencari siapakah pria idaman sesungguhnya.

Polling tersebut diunggah kembali di akun Instagram Hotman, @hotmanparisofficial pada Rabu (29/8). Sayangnya, pembawa acara "Hotman Paris Show" ini tidak menuliskan keterangan apapun.

Unggahan Hotman ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang memberikan jawaban kocak hingga tak terduga.

"B donk lah, kalau cuman badan ok, tapi tinggal di gubuk, makan nasi kering, bahagianya dimana, masa hidup sampai mati di dapur Mulu," tulis akun @purnama***. "A.cuci mata yg B cuci dompet haha," sambung akun @firly***.

"Pertama B Manfaatin duitnya. Tapi hati kasih ke A, karena ganteng hahaha," komentar akun @silvia***. "Kalau mau mesra2an pilih A... kalau mau shopping pilih B," tambah akun @jojo***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00222278.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Polling Pilih Hotman Paris Hutapea atau Jonatan Christie, Jawaban Netter Tak Terduga"

Post a Comment

Powered by Blogger.