Search

Ditanya Hutang Barang Antik Rp 55 Juta, Ahmad Dhani Malah Curhat Tagihan Rp 200 Juta

Ditanya Hutang Barang Antik Rp 55 Juta, Ahmad Dhani Malah Curhat Tagihan Rp 200 Juta

Dhani mengaku tak tahu menahu soal hutang ke pedagang barang antik dan menyebut kalau ia punya tanggungan lain yang lebih besar.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat dikabarkan punya banyak hutang pada pedagang barang antik di Pasar Barang Lawas Cikapundung, Bandung. Nilai hutang Dhani itu mencapai Rp 55 juta.

Saat ditanya soal kabar hutangnya, Dhani menegaskan sudah menyerahkan urusan itu ke pihak dealer. Suami Mulan Jameela tersebut mengaku sudah tak ada lagi urusan dengan utang itu. Dhani malah curiga kalau dananya tak diteruskan ke para pedagang.

"Udah lama saya serahkan kepada dealer-nya. Mungkin dealernya yang belum beres atau gimana saya nggak tahu," seru Dhani. "Sebenarnya sudah nggak (tahu menahu)."

"Ada orang ketiga kan. Mungkin orangnya bawa duit kabur, kita kan nggak tahu," tuturnya. "Katanya (yang belum dibayar) Rp 50 juta."

Selain soal hutang barang antik, Dhani mengaku ada tagihan Rp 200 juta yang belum dilunasi. Namun ia tak menjelaskan detil soal hutang tersebut.

"Kalau utang-utang yang lain ya banyak. Itu kan baru utang yang satu itu," seru Dhani. "Kalau yang lain ya lagi ada yang Rp 200 juta, yang Rp 55 juta. Itu (di pasar lawas) salah satu sisa yang terkecil lah."

Mantan suami Maia Estianty ini tampak santai menanggapi soal rencana penjualan rumah Rp 60 miliar miliknya. Ia tertawa ketika ditanya apakah sebagian uang penjualan akan digunakan untuk membayar hutang. "Ya nggak cuma terbayar. Ya, terlalu banyak (sisanya)," seru Dhani.

Sebelumnya, Dhani sempat mengungkap kalau ia ingin menjual rumah yang ditempatinya. Menurut Dhani, rumah di kawasan Pondok Indah itu terlalu besar untuk ditempati dirinya dan Mulan serta kedua anak mereka, Safeea dan Baby R.

Rumah yang memiliki dua surat tanah dan bernilai Rp 60 miliar itu terkesan sepi dan berhantu setelah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tak lagi di sana. Al dan Dul lebih sering tinggal di tempat Maia sedangkan El sekolah di London.

"Rumah saya itu kan saya buat untuk Al, El, Dul. Terus ada anak baru Safeea. Al. El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan. Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya," kata bos RCM ini. "Lantai tiga akhirnya nggak ada yang ninggalin. Rumah sebelah yang bekas El dan Dul kecil-kecil juga sudah enggak ada yang ninggalin juga. Jadi kayak rumah hantu."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00222119.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Hutang Barang Antik Rp 55 Juta, Ahmad Dhani Malah Curhat Tagihan Rp 200 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.