Search

Dituduh Aliran Wahabi, Ahmad Dhani Sebut Wanda Hamidah Dungu tak Bernalar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Musisi Ahmad Dhani, akhirnya angkat bicara soal sindiran Wanda Hamidah terhadap dirinya.

Ayah Al Ghazali ini menilai, apa yang ditulis Wanda Hamidah adalah sebuah statemen yang tidak berdasar. Pentolan Grup Band Dewa ini mengaku malas untuk membalas tuduhan Wanda tersebut.

“Saya kalau mau mengomentari sesuatu itu, yang paham ya, kalau yang komentarin nggak paham, kadang saya cape juga menjelaskanny,” kata Ahmad Dhani.

Ia menambahkan, Tuduhan Wanda Hamidah seperti tuduhan orang dungu yang tidak bernalar.

“Kan lucu, Artis tersebut menuduh saya sekarang Wahabi, berarti ini kan dungu. Suatu statemen yang dungu, menganggap saya wahabi itu statemen yang dungu, jadi udah nggak bernalar, kita jelasinnya malas,” ujar suami Mulan Jameela ini.

Sebelumnya, entah apa yang melatar belakangi Wanda Hamida hingga menulis sebuah sindiran kepada Ahmad Dhani. Wanda Hamida menuduh Ahmad Dhani beraliran Wahabi. Tidak hanya itu, Ia juga menuduh mantan Suami Maia Estianty itu sebagai penebar kebencian.

“Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta, sekarang wahabi dan penebar kebencian. Ketika panggung di musik sdh tidak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara. Sampai diusir dr kampungnya sendiri.” Tulis Wanda Hamida.

Wanda Hamdia yang juga merupakan mantan Anggota DPRD DKI ini, menulis sindiran itu, tepat papad saat Ahmad Dhani ditolak segelintir orang di Surabaya saat deklarasi #2019gantipresiden. (dal)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://fajar.co.id/2018/08/28/dituduh-aliran-wahabi-ahmad-dhani-sebut-wanda-hamidah-dungu-tak-bernalar/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituduh Aliran Wahabi, Ahmad Dhani Sebut Wanda Hamidah Dungu tak Bernalar"

Post a Comment

Powered by Blogger.