Search

“Meraih Bintang” Via Vallen Puncaki Chart Musik Indonesia Versi World Music Awards


“Meraih Bintang” Via Vallen Puncaki Chart Musik Indonesia Versi World Music Awards

Foto: youtube
Foto: youtube

EKSPRESI – Sejak dinyanyikan pada pembukaan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu, lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen semakin mendunia lho. Hal tersebut dibuktikan dengan seringnya masyarakat yang memutar lagu tersebut, terutama berbagai platform musik digital.

Lagu "Meraih Bintang" pun berhasil meraih prestasi dengan memuncaki tangga lagu Indonesia, versi World Music Awards. Kesuksesan lagu ciptaan Pay tersebut diumumkan lewat foto chart musik Indonesia yang diunggah oleh akun Instagram @worldmusicawards.

Hebatnya lagi, "Meraih Bintang" juga berhasil mengalahkan lagu-lagu dari para penyanyi populer dunia, seperti John Mayer dengan lagu "New Light" dan Callum Scott yang berada di posisi ketiga dengan lagu "You Are The Reason".

Nggak hanya itu saja, Via juga berhasil mengungguli Clean Bandit, Black Pink, sampai DJ terkenal dunia Calvin Harris. Musisi Tanah Air lainnya yang masuk dalam jajaran 10 besar adalah Brisia Jodie dan Arsy Widianto dengan lagu duet mereka yang berjudul "Dengan Caraku" di posisi ke-10.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.suaramerdeka.com/ekspresi/baca/120227/meraih-bintang-via-vallen-puncaki-chart-musik-indonesia-versi-world-music-awards

Bagikan Berita Ini

0 Response to "“Meraih Bintang” Via Vallen Puncaki Chart Musik Indonesia Versi World Music Awards"

Post a Comment

Powered by Blogger.