Search

Sukses Bawakan Lagu Asian Games, Rossa Berikan Pujian Pada Via Vallen

Kapanlagi.com - Semangat Asian Games masih terus terasa sampai saat ini. Apalagi masih membekas di ingatan bagaimana menakjubkannya acara pembukaan Asian Games kala itu. Tak hanya itu saja, Asian Games juga tak terlepas dari lagu temanya.

Via Vallen adalah penyanyi yang terpilih membawakan lagu tema dalam Asian Games 2018. Tentu saja Via merasa bangga akan hal tersebut. Kini Via Vallen pun menjadi penyanyi yang tak hanya disorot Indonesia saja namun dunia.

Terlebih lagi saat Via tampil dalam pembukaan Asian Games 2018. Ia menyanyikan lagu Meraih Mimpi dan menjadi penyanyi pembuka. Dari penampilannya tersebut Via mendapat banyak apresiasi, bahkan dari sama-sama penyanyi tanah air.

Rossa berikan pada Via Vallen (credit: instagram.com/itsrossa910)Rossa berikan pada Via Vallen (credit: instagram.com/itsrossa910)

Sebut saja Rossa, tak hanya mengapresiasi namun juga berikan dukungan pada Via. Hal tersebut diungkap Rossa melalui akun sosial medianya.

"Dear Via @viavallen, salut sama kamu, terpilihnya kamu menyanyikan lagu song theme adalah menjadi bukti dangdut is the music of my country hehee. Selamat Via," tulis Rossa dalam caption.

Pada foto yang diunggahnya, keduanya berada di balik layar saat acara pembukaan Asian Games 2018. Mereka terlihat tengah mengobrol.

Dalam perhelatan akbar tersebut, Rossa juga ikut tampil. Ia pun membawakan lagu daerah dari Jawa Barat, Manuk Dadali. Di sana ia tergabung dalam team earth yang mana terdiri dari beberapa penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu di berbagai daerah Indonesia, diantaranya adalah Fatin Shidqia, Wizzy, GAC, Kamasean, Rinni Wulandari, dan Edo Kondologit.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sukses-bawakan-lagu-asian-games-rossa-berikan-pujian-pada-via-vallen-f92d78.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses Bawakan Lagu Asian Games, Rossa Berikan Pujian Pada Via Vallen"

Post a Comment

Powered by Blogger.