Search

Lama Dinanti, Akhirnya Kartika Putri Unggah Foto Bareng Habib Usman

Lama Dinanti, Akhirnya Kartika Putri Unggah Foto Bareng Habib Usman
Instagram/syarifahsyahratusalwa

Netter ikut bahagia melihat postingan Kartika Putri dengan sang suami berikut ini.

WowKeren - Kabar bahwa Kartika Putri sudah melepas masa lajangnya di Tanah Suci ternyata bukan isapan jempol belaka. Habib Usman Bin Yahya sendiri yang mengaku bahwa dirinya telah menikahi artis cantik tersebut. Habib Usman bahkan sudah membagikan fotonya bersama Kartika di Instagram Story saat mengonfirmasi berita pernikahannya.

Tentu saja hal tersebut sempat membuat publik heboh dan meminta Kartika untuk ikut membagikan foto dirinya bersama sang suami. Lama dinanti, akhirnya permintaan ini dilakukan oleh Kartika Putri pada hari ini, Kamis (6/9). Artis cantik yang identik dengan logat Ngapak tersebut membagikan fotonya bersama Habib Usman.

Tak hanya berdua, ada juga Ridwan Kamil dan istri dalam foto yang diunggah oleh Kartika Putri."Selamat untuk Kang @ridwankamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil Aamiin. Juga Syafakillah untuk Ibu @ataliapr," bunyi caption yang ditulis Kartika.

Postingan ini jelas membuat publik heboh. Banyak netter yang langsung mengomentari foto Kartika dan sang suami beberapa saat setelah dibagikan. Mereka mengaku bahagia artis kelahiran 20 Januari 1991 itu akhirnya membagikan foto bersama Habib Usman.

"Senang liatnyaa," kata netter. "Masya Allah kak karput. Semoga jadi pasangan sehidup sesurga. Sakinnah mawaddah warrahmah. Aamiin," seru yang lain. "Berani tampil bareng jg nihh yee.. Semoga samawa yaa karput," celetuk netter lain. "Alhamdulilah sa kak @kartikaputriworld langgeng ya samawa," ujar yang lain.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00223206.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lama Dinanti, Akhirnya Kartika Putri Unggah Foto Bareng Habib Usman"

Post a Comment

Powered by Blogger.