Search

Penggemar Rela Cari Calo untuk Tonton Super Junior

Jakarta, CNN Indonesia -- Boy band Super Junior menjadi salah satu daya tarik dari sekian pengisi acara dalam penutupan Asian Games 2018 yang diadakan malam ini, Minggu (2/9).

Boy band asal Korea Selatan ini sukses menyedot perhatian penggemarnya di Indonesia kala mendengar idolanya akan singgah ke Senayan, Jakarta.

Bahkan, Rahmi, seorang penggemar Super Junior sampai rela memakai jasa calo karena sudah kehabisan tiket saat ingin membeli di online.


Wanita berkerudung ini rela merogoh kantongnya lebih dalam karena membeli tiket lebih mahal dari harga normal. Harga calo untuk tiket kategori C diketahui Rp1,3 juta, sedangkan harga normal hanya Rp450 ribu.

"Ya tidak apa-apa lah. Lagi pula kapan lagi bisa lihat langsung," kata Rahmi ketika ditemui CNNIndonesia.com di dekat pintu lima Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Rahmi datang dengan dua rekan kerjanya dari rumahnya di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur. Tujuan mereka pun sama, yaitu melihat aksi Leetuk dan kawan-kawan.

"Kami tiga-tiganya tidak dapat tiket, ini saja satu ada yang misah tempat duduknya. Tapi kan tidak masalah, yang penting nonton Suju," ucapnya.

Lain halnya dengan Rahmi, Nia justru memilih menyaksikan idolanya itu melalui layar besar di area GBK yang disediakan oleh panitia Asian Games.

Ia mengaku tidak kebagian tiket yang dijual secara online. Sehingga, tiket festival seharga Rp10 ribu pun menjadi solusi Nia dan empat temannya untuk menonton Super Junior.

"Tadinya pengen nonton langsung, eh tiket abis. Yaudah ini buat seru-seruan aja, daripada nonton sendirian di rumah bosan. Murah lagi kalau beli yang festival," ucap perempuan berusia 18 tahun ini.

Tidak hanya Super Junior, boy band Korea Selatan lainnya, yakni iKON juga dipastikan bakal mengisi penutupan Asian Games 2018. Para penggemarnya pun telah tiba di GBK sejak siang tadi.

Salah seorang penggemar yang tergabung dalam iKONIC bernama Aulia mengatakan ada sekitar 300 orang datang ke GBK demi melihat penampilan Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Ju-ne dan Chanwoo di penutupan Asian Games 2018.

"Kami ada sekitar 300 orang dari seluruh Indonesia," ucap Aulia, mengutip dari Antara. (eks)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180902183238-227-326983/penggemar-rela-cari-calo-untuk-tonton-super-junior

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggemar Rela Cari Calo untuk Tonton Super Junior"

Post a Comment

Powered by Blogger.