Search

Peserta Nobar Histeris Saat "Boyband" K-Pop Muncul di Penutupan Asian Games

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemunculan boyband asal Korea Selatan IKON dan Super Junior di panggung upacara penutupan Asian Games 2018 disambut histeris oleh ratusan peserta nonton bareng di Istora Senayan, Minggu (2/9/2018).

Pantauan Kompas.com, penonton yang berasal dari kelompok remaja perempuan langsung berteriak ketika boyband IKON muncul di layar hadapan mereka.

Selain berteriak histeris, mereka juga tampak fasih menyanyikan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh IKON, yaitu Love Scenario dan Rhytm Ta. Para penonton kembali heboh ketika Super Junior tampil beberapa menit setelah IKON turun panggung.

Serupa dengan saat penampilan IKON, para penonton hampir selalu berteriak ketika Super Junior tampil di atas panggung menyanyikan lagu berjudul Sorry Sorry, Mr Simple, dan Bonamana.

Teriakan semakin histeris ketika kamera menyorot masing-masing personil. Para remaja perempuan pun langsung meneriakkan nama masing-masing idolanya.

Selain bernyanyi dan berteriak, para K-Popers juga bergoyang mengikuti irama musik.

Penampilan IKON dan Super Junior agaknya menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, ketila penampilan Super Junior usai penonton langsung meninggalkan area nobar.

Selain Super Junior dan IKON, upacara penutupan Asian Games 2018 juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi lokal antara lain Isyana Sarasvati, RAN, hingga Siti Badriah.


Let's block ads! (Why?)

Read Again https://megapolitan.kompas.com/read/2018/09/02/21310281/peserta-nobar-histeris-saat-boyband-k-pop-muncul-di-penutupan-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peserta Nobar Histeris Saat "Boyband" K-Pop Muncul di Penutupan Asian Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.