Search

Kisah Asmaranya Terungkap, Bukan dengan Raffi Ahmad Tapi Pria Ini, Apa Kata Ayu Ting Ting?

TRIBUNNEWS.COM- Pengusaha dan juga produser dari RA Pictures, Rudi Salim sempat mengatakan bahwa pedangdut Ayu Ting Ting (26) memiliki hubungan asmara spesial dengan sahabatnya, Fransen Susanto.

Pengakuan Rudi Salim itu ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi 'Hitam Putih' Trans 7.

Tentu, kabar hubungan spesial Ayu Ting Ting dengan Fransen Susanto, menyita perhatian publik.

Karena selama ini, Ayu digosipkan memiliki kedekatan dengan pembawa acara kondang Raffi Ahmad (32).

Baca: Rudi Salim Bikin Ayu Ting Ting Geregetan

Namun, akankah hubungan asmara Fransen Susanto dengan Ayu Ting Ting hanya sebuah settingan, untuk mengangkat film 'Arwah Tumbal Nyai' part 'Nyai' meraih banyak penonton?

Pasalnya, Ayu Ting Ting menjadi pemeran utama dalam film 'Nyai' yang diproduseri oleh Rudy Salim dan juga Fransen Susanto.

Pemilik nama Ayu Rosmalina itu tidak kaget ketika ditanyakan awak media soal gosipnya dengan Fransen Susanto, yang disebutkan oleh Rudy Salim.

"Pasti kata Rudy Salim yah?," tanya Ayu Ting Ting kepada para pewarta, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Namun, janda anak satu yang juga pelantun 'Alamat Palsu' dan juga 'Sambalado' itu, tidak membantah dan membenarkan, hubungan spesialnya dengan Fransen Susanto atas dasar cinta atau hanya untuk settingan film saja.

"Terserah embak sama mas aja yah," ucap Ayu Ting Ting sambil berjalan menuju mobilnya.

Diberitakan sebelumnya, Rudy Salim sempat menyebut sahabatnya, Fransen Susanto adalah kekasih dari Ayu Ting Ting, ketika menjadi bintang tamu di program televisi 'Hitam Putih' Trans 7, Selasa (6/11/2018) malam.

Rudy Salim membocorkan jalinan asmara Fransen dan Ayu, dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Rico Ceper itu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/08/kisah-asmaranya-terungkap-bukan-dengan-raffi-ahmad-tapi-pria-ini-apa-kata-ayu-ting-ting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Asmaranya Terungkap, Bukan dengan Raffi Ahmad Tapi Pria Ini, Apa Kata Ayu Ting Ting?"

Post a Comment

Powered by Blogger.