Search

Seprai di Kamar Angel Lelga Menjadi Salah Satu Barang Bukti dalam Kasus Dugaan Perzinaan

(Gema – Jakarta) – Perseteruan pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terus berlanjut. Hari ini, tepatnya Senin (26/11/2018) Vicky bersama Razman Nasution selaku kuasa hukumnya diketahui mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Tujuan kedatangan Vicky bersama kuasa hukukmnya adalah untuk menemukan titik terang mengenai penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky beberapa waktu lalu kepada sang istri, Angel Lelga.

Pihak Vicky Prasetyo tiba sekitar pukul 14.25 WIB di Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan. Baik Vicky maupun sang kuasa hukum diketahui langsung masuk ke dalam ruangan penyidik untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas pelaporannya tersebut. Pemeriksaan berlangsung selama kurang lebih satu jam lamanya, yaitu hingga pukul 15.30 WIB.

Setelah pemeriksaan selesai, pihak Vicky Prasetyo akhirnya menemui para wartawan yang menunggu sejak Vicky dan kuasa hukumnya tengah menjalani pemeriksaan. Razman selaku salah satu kuasa hukum Vicky mengatakan bahwa kasus yang saat ini tengah berjalanan telah memasuk sebuah babak baru.

“Sudah dinaikkan proses penyelidikan menjadi penyidikan. Artinya, insyaallah Angel akan menjadi tersangka,” kata Razman.

Razman juga mengatakan bahwa kliennya tersebut memberikan begitu banyak keterangan saat diperiksa oleh pihak penyidik. Tak hanya itu, ternyata pihak kepolisian juga diketahui akan melakukan pemeriksaan pada beberapa barang bukti yang telah disita dari kediaman Angel Lelga tepatnya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Menurut Kanit tadi, semua sudah disita, seprai, pakaian, dan lain-lain. Ada juga dokumen-dokumen dari Vicky yang nanti akan dibuka. Karena itu, ini pembelajaran bagi wanita yang coba permainkan laki-laki,” ungkap Razman.

Razman juga mengungkapkan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelapor, rencananya juga akan dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dari pihak Vicky Prasetyo pada hari Selasa (27/11/2018). Kuasa hukum Vicky sangat yakin bahwa para saksi yang akan dihadirkan sudah cukup kuat untuk membuat Angel Lelga bersalah dalam penggerebekan tersebut.

“Pertama ada Nabela, ada sopir Vicky yang sudah dari sore mengintai di situ, kemudian ada RT-nya, kemudian ada warga yang menyaksikan. Ingat juga ya, Vicky lakukan ini bukan spontanitas. Ini sudah 5 hari dipantau, 3 hari itu intens pantau terus sampai gunakan orang IT,” ungkapnya.

Sementara, dari pihak Angel Lelga juga tak tinggal diam. Angel diketahui melaporkan balik Vicky di Polda Metro Jaya atas dugaan pengrusakan rumah serta pencemaran nama baik. Karena hal tersebut, ternyata pihak Vicky telah mengetahuinya dan diketahui akan hadir jika sewaktu-waktu dirinya dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Sampai saat ini buku nikah di KUA Sawah Besar ada. Masih tertulis bahwa dia adalah istri saya. Terlepas dia memiliki karakter apapun, itu bagian dari Angel-nya aja, terserah. Saya sih ikutin saja prosesnya, gitu,” tambah Vicky.

Bacaan Terkait

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://gema.id/2018/11/26/seprai-di-kamar-angel-lelga-menjadi-salah-satu-barang-bukti-dalam-kasus-dugaan-perzinaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seprai di Kamar Angel Lelga Menjadi Salah Satu Barang Bukti dalam Kasus Dugaan Perzinaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.