Search

5 Pengakuan Rina Nose Setelah Lepaskan HIjab

Dream - Keputusan Rina Nose melepaskanhijabmembuat heboh masyarakat. Banyak orang bertanya alasan wanita 33 tahun itu melepas hijab.

Rina memang baru setahun berhijab. Namun, dia mengaku sudah enam bulan berpikir keras sebelum memutuskan menanggalkan penutup aurat itu.

Hingga kini, Rina masih menutup rapat alasannya melepaskan hijab. Hanya orang-orang terdekat saja yang tahu isi hati Rina sebenarnya.

Meski demikian, setelah membuka hijab itu Rina membuat beberapa pengakuan. Seperti apa? Berikut lima pengakuan Rina setelah melepas hijab.

1. Galau 6 Bulan

 Sebelum Berhijab, Rina Nose Curhat Keikhlasan Melepas Fakhrul


Rina Nose butuh enam bulan memikirkan keputusannya untuk melepaskan hijab. Sampai pada akhirnya wanita asal Bandung itu benar-benar yakin dengan keputusan itu.

Rina pertama kali menginformasikan membuka hijabnya melalui Instagram. Dia mengunggah foto tanpa hijab lengkap dengan curhatan hatinya. Dan belakangan Rina melakukan sesi wawancara dengan Deddy Corbuzier soal keputusan ini. Setelah berfikir dalam pencarian Rina mengaku menemukan apa yang dicari.

" Sekitar enam bulanan mungkin. (Kenapa ga saat itu) karen aku enggak berhenti mencari sesuatu hal yang aku temuin. Begitu melihat satu pernyataan orang terus buka bukan seperti itu jadi aku menemukan sesuatu, apa yang aku baca, apa yang aku amati, dimana pun, mau di buku dan di teknologi. Bukan berarti memutuskan saat itu juga (lepas hijab) tapi aku banyak melakukan pencarian," kata Rina pada sesi wawancara dengan Deddy, diakses Dream, Kamis 16 November 2017.

2. Orangtua Menerima Keputusannya

 Memutuskan Berhijab, Rina Nose Hapus Foto Lama

Tidak mudah untuk Rina Nose memberikan pengertian kepada kedua orangtuanya. Setelah menyakinkan kedua orangtua dan saudaranya, Rina berani memutuskan untuk membuka hjab.

Menurut Rina, kedua orangtuanya mengaku shock setelah mengetahui alasannya untuk menanggalkan hijab. Rina mengungkapkan, keluarganya menerima keputusan yang terbilang berat itu.

" Awalnya mereka shock. Tapi keluargaku mau menerima segala pemikiran secara terbuka apapun tentang apapun, terutama curhat ke ibu aku. Mereka orangtuaku hebat. Aku cuman mau bilang terimakasih kepada ibu dan bapak aku dan kembaran aku. Mereka begitu kuat, mereka tahu apa yang aku alami, mereka tahu hati aku," kata Rina.

3. Respons Sahabat

 Pengakuan Sahabat Soal Niat Rina Nose Tanggalkan Hijab

Keputusan Rina Nose melepas hijab menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit yang kecewa. Bukan hanya warganet saja, teman-teman selebriti Rina juga merasakan hal tersebut.

Pro kontra membuat sadar. Wanita kelahiran Bandung ini semakin mengenal orang-orang yang dianggap sebagai temannya. " Baru kerasa siapa teman yang benar benar benar tulus," tulis Rina Nose di media sosial.

4. Mengalami Peristiwa Luar Biasa

 Sahabat Beber Sifat Asli Rina Nose, Isinya Mengejutkan

Setelah mengunggah foto tanpa hijab, Rina Nose tampil sebagai pembawa acara pada tayangan D'Academy. Itulah penampilan perdana Rina di televisi setelah melepas hijab.

Rina mengaku memiliki alasan yang akhirnya membuat dia melepas hijab. Dia mengaku mengalami peristiwa yang luar biasa. Namun ia tidak menyebutkan secara detail peristiwa `luar biasa` itu.

" Kalau aku nyebutin itu, aku serem. Sudah ini biar aku saja yang tahu dan aku yang mengalami," ungkap Rina

Menurut presenter kocak ini, banyak kejadian tidak biasa yang dia rasakan sehingga mengambil keputusan berat ini. " Gimana ya pokoknya banyak peristiwa yang bikin aku berpikir (untuk lepas hijab)," tuturnya.

5. Permintaan Maaf Rina Nose

 Tangis Rina Nose Ungkap Reaksi Orang Tua

Ribuan komentar miring, bernada negatif dan menyudutkan, bertumpuk di akun Instagramnya. Rina pun berusaha tegar menghadapi 'nyiyiran' banyak orang. Ia juga terus mengungkap maaf.

" Lebih sejuk membaca komentar di kolom ini banyak yang rasa kecewanya sudah mulai mereda karena mereka sadar saya manusia biasa yang mungkin melakukan banyak kesalahan dan tidak kuat menahan godaan.. terimakasih telah menguatkan dan mendo’akan banyak kebaikan pada saya," tulis Rina dalam postingnya yang diakses Dream.co.id, 11 November 2017.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.dream.co.id/showbiz/5-pengakuan-rina-nose-setelah-memutuskan-melepaskan-hijab-171116q.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Pengakuan Rina Nose Setelah Lepaskan HIjab"

Post a Comment

Powered by Blogger.