Search

6 Fakta Kevin Liliani Miss Internasional 2017, Ini Foto-foto Kenapa Dia Dipilih Wakili Indonesia

SRIPOKU.COM-Luar biasa, Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017, Kevin Lilliana, dinobatkan menjadi Miss International 2017.

Perjuangannya mengalahkan 65 saingannya memang tidak mudah.

Dia mengalahkan 65 wanita yang menjadi perwakilan dari sejumlah negara dalam ajang yang malam finalnya diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).

Sebelumnya tidak banyak yang tahu siapa Kevin, kecuali kiprahnya di ajang Putra Indonesia 2017 dan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Namun kini namanya paling dicari terutama di mesin pencarian Google Trend.

Yup Kita Intip Siapakah Kevin Liliani Mengapa Sampai Dia Terpilih?

1. Kelahiran Bandung

Tidak banyak yang tahu, Kevin Lilliana,  lahir di Bandung, 5 Januari 1996, dia  adalah model yang juga merupakan Runner-Up 1 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017 yang berasal dari Jawa Barat, dan pemenang kontes Miss International 2017.

Perjalanannya tidak mudah, namun semua ini merupakan buah kerja kerasnya. Kevin sosok pekerja keras dan pantang menyerah. Juga memiliki berbagai keterampilan yang memang dibutuhkan sebagai seorang entertaiment sejati.

2. Asal Muasal Nama Kevin
Tahu kah anda? Asal muasal nama Kevin (yang lebih terdengar seperti nama laki-laki). Kok bisa?

Kkarena awalnya, orang tua Kevin menginginkan anak laki-laki. Makanya kemudian muncul nama Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://palembang.tribunnews.com/2017/11/15/6-fakta-kevin-liliani-miss-internasional-2017-ini-foto-foto-kenapa-dia-dipilih-wakili-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Fakta Kevin Liliani Miss Internasional 2017, Ini Foto-foto Kenapa Dia Dipilih Wakili Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.