Search

Dewi Sandra Sayangkan Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

Kapanlagi.com - Keputusan Rina Nose melepas hijab mendapat berbagai macam reaksi yang berbeda dari publik. Artis cantik, Dewi Sandra pun ikutan buka suara menanggapi keputusan besar yang diambil oleh Rina tersebut. Seperti diketahui, Dewi juga memutuskan untuk mengenakan balutan hijab di kepalanya setelah Ia masuk Islam pada tahun 2013 silam.

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu mengaku jika dirinya cukup menyayangkan keputusan Rina melepas hijabnya. Meskipun begitu, Dewi tak mau banyak berkomentar, karena menurutnya, Rina pasti memiliki alasan kuat sebelum akhirnya mengambil jalannya tersebut.

"Jujur aku enggak berhak untuk menghakimi atau men-judge karena setiap orang punya perjalanan masing masing. Tapi kalau dibilang sebagai teman meskipun kami nggak dekat, apakah aku menyayangkan? Tentu. Tapi lagi-lagi ini adalah proses dan perjalanan seorang individu yang punya pengalamannya sendiri. Kita hanya bisa mendoakan dan berharap yang terbaik karena apapun keputusan yang dia lakukan pasti dia juga sudah siap untuk mempertanggungjawabkan. Jadi ya mudah-mudahan ke depannya... it's still a process kan? Sampai nafas terakhir kita akan menjadi proses. Jadi ya mungkin sekarang sedang ada di titik tersebut. Ya kita nggak tahu kan besok apa yang akan terjadi lagi. Tapi lagi-lagi setahu saya di agama kami ini kita tidak berhak untuk menghakimi siapapun karena itu benar-benar tugasnya Allah semata. That's it," ujar istri dari Agus Rahman itu ketika ditemui di Ballroom Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/11).

Dewi Sandra sayangkan keputusan Rina © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDewi Sandra sayangkan keputusan Rina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Setiap orang pasti mengalami yang namanya proses, dan hal itu saat ini tengah terjadi pada Rina. Dewi cuma bisa mendoakan agar Rina bisa segera menemukan jawaban yang Ia cari-cari. Dan tentunya, jawaban itu yang terbaik untuk hidupnya.

"Tentunya aku menyayangkan. Tapi aku berusaha juga untuk... bukan memaklumi ya, tapi memahami bahwa setiap manusia itu pasti... aku rasa ini pasti ujiannya dia. Termasuk ujiannya Rina. Mudah-mudahan beliau bisa lulus dengan apapun nanti hasilnya. Lagi-lagi kita nggak pernah tahu nanti tahun depan seperti apa. Dua tahun lagi seperti apa. Kalau nggak salah dengar sekarang dia lagi dalam proses pencarian lagi kan? Biarlah dia mencari dan kami cuma bisa berdoa semoga jawaban yang dicari bisa ditemukan dan jawaban yang terbaik," sambungnya.

"Nggak. Gini, bukan karena aku update. Aku nggak terlalu kepo sih sama urusan orang-orang dan masalah pribadinya. Tapi saya merasa kalau kita sudah ambil keputusan, misalnya kayak saya, saya sudah ambil keputusan seperti ini, saya yakin saya merasa bahwa oke mungkin saya tetap mencari tapi untuk menambah keyakinan aku. Kalau misalnya tiba-tiba justru aku mengambil keputusan yang lain, berarti kan aku masih mencari. Masih 'So which one is it?'. Masih ada pencarian atau jawaban yang belum didapat sehingga dia memutuskan untuk mengambil keputusan dia," pungkas Dewi.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-sandra-sayangkan-keputusan-rina-nose-lepas-hijab-7a4b74.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewi Sandra Sayangkan Keputusan Rina Nose Lepas Hijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.