Search

Faisal Haris Akan Somasi Yang Rekam & Sebarkan Video Shafa Labrak Jennifer Dunn

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn saat ini jadi bahan perbincangan para netizens gara-gara rumor perselingkuhannya dengan Faisal Haris, suami Sarita Abdul Mukti. Pemberitaan artis yang biasa disapa Jeje ini semakin menjadi-jadi saat putri Haris dan Sarita, Shafa, melabrak bintang sinetron Atas Nama Cinta itu di depan umum.

Video saat Shafa melabrak Jeje ini pun segera menjadi viral di dunia maya dan tentunya sudah didengar oleh Haris yang sempat memarahi putrinya ini. Walau begitu, Haris ternyata paling menyalahkan pihak yang telah merekam dan menyebarkan video tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Haris, Firman Chandra.

"Saya sama Mas Haris mau coba meng-clear-kan masalah video itu sebagai unsur tindak pidana. Posisinya Shafa dan Mbak Jeje itu korban. Kenapa video itu bisa dipertontonkan dan disebarluaskan," kata Firman saat dihubungi KapanLagi.com® melalui sambungan telepon, Senin pagi (20/11/2017).

Video yang diunggah oleh Shafa © instagram.com/shafaharrisVideo yang diunggah oleh Shafa © instagram.com/shafaharris

Firman lalu menjelaskan kalau Shafa bukan penyebar video tersebut. Putri Haris itu hanya ikut-ikutan mengunggah di Instagram setelah menyebar. Shafa dianggap hanya ikut-ikutan karena video tersebut menurutnya 'bagus' untuk di-upload.

"Shafa kan masih dibawa umur jatuhnya ke UU Perlindungan Anak. Dia tidak melakukan apa pun. Yang kita kejar adalah yang memvideokan dan mempublikasikan. Termasuk netizen yang berkomentar tidak patut. Kita sudah dapat orangnya dari CCTV di mal tersebut. Postur orangnya sudah terlihat ketika dia memvideokan kejadian yang tidak patut dipublikasikan itu. Kita mau somasi dan kalau tidak ada itikad baik kita laporkan ke polisi Polda Metro Jaya," jelas Firman.

Saat ditanya lebih jauh siapa sosok yang dicurigai tersebut, Firman tak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut. "Sementara belum bisa bilang karena somasi kan belum ada upaya hukum. Kalau dia sudah maaf dan diyakini principal sudah cukup, maka cukup. Tidak perlu laporan polisi," pungkas Firman.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/faisal-haris-akan-somasi-yang-rekam-38-sebarkan-video-shafa-labrak-jennifer-dunn-a38348.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Faisal Haris Akan Somasi Yang Rekam & Sebarkan Video Shafa Labrak Jennifer Dunn"

Post a Comment

Powered by Blogger.