Search

Faisal Haris Tampar Shafa, Pengacara: Hanya Berikan Pelajaran

Kapanlagi.com - Nama Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris, dan Shafa Harris akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan hangat. Ini semua berawal dari curhatan Sarita tentang dugaan perselingkuhan antara sang suami, Haris, dengan aktris Jennifer Dunn. 

Masalah ini semakin menjadi rumit saat video Shafa melabrak Jennifer yang biasa disapa Jeje di depan umum menjadi viral. Shafa tampak tak bisa menahan emosi saat melihat wanita yang disebut-sebut sebagai penghancur rumah tangga kedua orangtuanya.

Menurut Firman Chandra, pengacara Faisal Haris, kliennya awalnya memiliki hubungan yang harmonis dengan sang putri Shafa. Hubungan Haris dan Shafa mulai merenggang saat dugaan perselingkuhan ayahnya dan Jeje mulai ramai dibahas di media. 

Sarita dan putrinya Shafa yang baru saja melabrak Jennifer Dunn © instagram.com/shafaharrisSarita dan putrinya Shafa yang baru saja melabrak Jennifer Dunn © instagram.com/shafaharris

"Kalau soal itu, Shafa sama Mas Haris sebelum kejadian masuk media (awal perselingkuhan), masih tidur bareng. Tiba-tiba masuk media, intensitas kebersamaan itu berkurang. Dari sana timbul pertanyaan: ‘Siapa nih saya biasa tidur sama Daddy tiba-tiba nggak?’ karena media menginfokan ada orang lain," kata Firman saat dihubungi KapanLagi.com® melalui sambungan telepon, Senin pagi (20/11/2017)

Saat membahas masalah ini di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin pagi (20/11), sempat disebut kalau Haris marah dan memukul Shafa gara-gara video anaknya melabrak Jeje. Firman menjelaskan kalau apa yang dilakukan oleh Haris itu bukan pemukulan dan memang perlu dilakukan untuk memberikan nasihat kepada Shafa.

"Itu bukan memukul. Mas Haris hanya memberikan pelajaran sebagai orangtua kepada anaknya. Boleh dong memberi pengertian ke anak sepanjang tidak melukai. Dia bilang: 'Kamu emosi jangan begini. Saya ini daddy kamu, dan kamu anak daddy'. Cuma namanya anak di bawah umur, emosinya masih tinggi. Wajar kalau meledak-ledak. Di situlah terjadi sebuah tindakan. Pagi tadi itu (kejadiannya)," pungkas Firman.

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-video-labrak-jennifer-dunn-faisal-haris-beri-pelajaran-kepada-shafa-4d3aa1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Faisal Haris Tampar Shafa, Pengacara: Hanya Berikan Pelajaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.