Search

Hotman Paris Ungkap Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri Dengan Faisal Harris

Kapanlagi.com - Sebelumnya wanita bernama Sarita Abdul Mukti menuduh suaminya yaitu pengusaha Faisal Harris berselingkuh dengan artis Jennifer Dunn. Namun demikian, kabar berbeda diungkap oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia menyatakan bahwa Jennifer dan Faisal sejatinya telah menikah.

"Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan Ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," ujar Hotman Paris Hutapea melalui sambungan telepon, Jumat (24/11/2017).

Berstatus sebagai istri kedua, Jennifer Dunn tidak merasa ada yang salah dengan hubungannya bersama Faisal Harris. Apalagi secara agama Islam seorang pria memang diperbolehkan menikahi hingga 4 orang wanita.

Jennifer Dunn disebut telah menikah dengan pengusaha Faisal Harris sejak tahun 2015. 姆nstagram Jennifer DunnJennifer Dunn disebut telah menikah dengan pengusaha Faisal Harris sejak tahun 2015. 姆nstagram Jennifer Dunn

"Jennifer mengatakan apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan. Sudah itu aja," tuturnya.

Ketika dikonfirmasi kembali, Hotman memastikan Jennifer memang menikah dengan Faisal Harris. Hotman sendiri memang sudah cukup lama kenal dengan Jennifer Dunn. Terutama sejak wanita cantik tersebut terseret kasus pencucian uang dari Tubagus Chaery Wardhana atau Wawan yang merupakan suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

"Dia (Jennifer Dunn) itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasa lah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah. Gitu bos," tandasnya.

Simak Juga:

(kpl/abs/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hotman-paris-ungkap-jennifer-dunn-sudah-nikah-siri-dengan-faisal-harris-346dac.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hotman Paris Ungkap Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri Dengan Faisal Harris"

Post a Comment

Powered by Blogger.