Search

Isu Pindah Agama, Rina Nose: Saya Seorang Muslim

Bintang.com, JakartaRina Nose secara mengejutkan telah memutuskan untuk membuka hijab. Setelah menyaksikan perbincangan panjangnya dengan Deddy Corbuzier, netizen pun berkesimpulan bahwa keputusan itu diambil lantaran sang presenter memilih untuk pindah agama.

Berbagai tudingan miring pun harus ditelan Rina seiring dengan beredarnya isu tersebut. Isu pindah agama pun membuat dia harus menanggung sebutan yang menurutnya cukup menyakitkan, 'murtad'.

Salah satu sahabat Rina Nose, Kalina Oktarani, sempat memberikan klarifikasi bahwa hingga saat ini Rina masih memeluk agama Islam. Kini, setelah membuat semua orang penasaran, akhirnya Rina pun memberikan statement terkait isu tersebut.

Presenter ini mengaku tidak terima dengan sebutan murtad karena sebutan itu memang sangat tidak enak didengar. Selain itu, dia juga menuliskan kalimat yang menyiratkan bahwa saat ini dia masih seorang muslim.

Apa saja yang dikatakan oleh Rina Nose dalam postingannya di media sosial? Sebenarnya, apa kepercayaan yang dianutnya sekarang? Bagaimana pula tanggapan netizen terkait pernyataannya tersebut? Simak ulasan berikut!

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.bintang.com/celeb/read/3167387/isu-pindah-agama-rina-nose-saya-seorang-muslim

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu Pindah Agama, Rina Nose: Saya Seorang Muslim"

Post a Comment

Powered by Blogger.