Search

Jarang Pulang ke Rumah, Faisal Harris dan Jennifer Dunn Kumpul Kebo?

Kapanlagi.com - Seolah tak bisa lagi menahan kesabarannya, Sarita Abdul Mukti pun menguak isu perselingkuhan suaminya, Faisal Harris dan Jennifer Dunn. Menurut Sarita, semua yang terjadi diantara Faisal dan Jennifer memang benar adanya. Bahkan, isu yang terendus sejak bulan Maret 2017 tersebut, terpaksa membuat ia kehilangan sosok suami yang dulu begitu mengasihinya.

Sebelumnya, Sarita sempat diutus oleh sang suami untuk tinggal di Melbourne, Australia untuk menemani anaknya yang sedang menempuh pendidikan. Namun, sejak mengetahui suaminya berselingkuh, bulan Juni 2017 Sarita pun kembali ke Indonesia. Keputusan Sarita untuk tinggal selamanya di Indonesia nyatanya tak disambut baik oleh Faisal.

"Sejak saya kembali ke Indonesia, beliau memilih pisah kamar dengan saya. Jadi kami masih tinggal satu rumah hanya berbeda kamar. Tapi beliau tidak juga ada di kamar itu karena beliau pulang jam enam pagi, seolah-olah ketika anak mau berangkat sekolah, beliau menempati kamar di bawah, seperti tidur di sana padahal tidak," jelas Sarita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Sarita nilai Jennifer kerap menghambur-hamburkan uang suaminya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSarita nilai Jennifer kerap menghambur-hamburkan uang suaminya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saat masih tinggal di Melbourne, Sarita pun kerap mendapat laporan yang menyatakan bahwa Faisal tidak pernah pulang ke rumah mereka yang berada di kawasan Pondok Indah. "Beliau seperti lupa punya rumah. Pulang ke rumah dalam waktu satu minggu mungkin cuma 10 menit buat ambil mobil," tambahnya.

Hal tersebut pun semakin memperkuat rumor yang beredar bahwa sang suami telah memilih untuk kumpul kebo dengan Jennifer Dunn. Tak hanya memilih untuk tinggal bersama Jennifer, Faisal pun juga seolah memanjakan selingkuhannya tersebut dengan menghujani berbagai barang mewah.

"Jennifer dibelikan mobil jenis Ranger Rover Evoque sama Range Rover jenis lain yang lebih mahal tentunya, tapi tidak dibawa pulang ke rumah. Mobil itu kalau dibawa pulang parkirnya jauh-jauh. Jadi mobil itu ditaruh di tempat mereka tinggal, tempat mereka kumpul kebo," ungkap Sarita.

Bahkan, menurut penuturannya, Jennifer kerap memakai uang suaminya untuk berfoya-foya, seperti clubbing serta naik pesawat dengan tipe business class untuk menyusul Faisal yang sedang bertugas. "Ya buat saya itu hura-hura ketika saya dan anak saya mendapatkan nafkah saja, kemudian perempuan itu malah membeli barang kesukaannya, lalu malamnya clubbing," tutupnya.

Berita Foto

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jarang-pulang-ke-rumah-faisal-harris-dan-jennifer-dunn-kumpul-kebo-2ab269.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jarang Pulang ke Rumah, Faisal Harris dan Jennifer Dunn Kumpul Kebo?"

Post a Comment

Powered by Blogger.