Search

Jennifer Dunn, antara Istri Siri dan Sahabat Faisal Harris

Bintang.com, Jakarta Teka-teki hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris, suami Sarita Abdul Mukti, sedikit terjawab. Mantan kuasa hukum Jennifer, Hotman Paris Hutapea, membenarkan jika Jennifer dan Faisal telah menikah sejak 2015 lalu.

"Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," ungkap Hotman saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

Jennifer Dunn (Instagram/@jejedun)

Kepada Hotman, Jennifer mengungkapkan tak ada yang salah dengan menikah siri karena dalam agama memperbolehkan untuk menikah siri, bahkan hingga punya istri empat.

Hotman Paris Hutapea (Dok.Bintang.com)

"Jennifer mengatakan apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan," kata Hotman menirukan ucapan Jennifer.

"Dia (Jennifer) bilang agama mengizinkan, kenapa istrinya yang lebih dari empat nggak dipersoalin," sambung Hotman.

Sarita Abdul Mukti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nama Jennifer Dunn ramai dibicarakan lantaran pengakuan Sarita Abdul Mukti yang menyebut jika Jennifer sebut sebagai perebut suami Sarita Abdul Mukti.

"Bulan Desember 2016 perselingkuhan itu saya endus, saya mencium perselingkuhan itu. Lalu bulan Maret 2017, saya tahu perempuan itu siapa namanya (Jennifer Dunn)," tutur Sarita Abdul Mukti.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.bintang.com/celeb/read/3174918/jennifer-dunn-antara-istri-siri-dan-sahabat-faisal-harris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn, antara Istri Siri dan Sahabat Faisal Harris"

Post a Comment

Powered by Blogger.