Search

Jennifer Dunn Dilabrak Remaja di Pusat Perbelanjaan

TEMPO.CO, Jakarta -Aktris Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa Harris, anak Faisal Harris, laki-laki yang kerap disebut berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Kejadiannya berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan, saat Jennifer Dunn dan temannya antre membeli makanan.

Shafa Harris, berusia 14 tahun, ia adalah putri ketiga Faisal Harris dari pernikahan dengan Sarita Abdul Mukti. Saat itu Shafa tak sengaja melihat sosok Jennifer Dunn dari belakang. Ia pun langsung mendorong Jennifer dari belakang hingga membuat Jennifer Dunn kaget.

Shafa lantas berteriak dalam bahasa Inggris dan menanyakan mengapa Jennifer Dunn mengambil sang ayah darinya dan dari keluarganya.  “Aku benci kamu. Kenapa kamu membuat ayahku jauh dari kami?” ujar Shafa dengan nada tinggi.

Mendapat perlakukan tersebut, Jennifer terlihat bersikap tenang dan mencoba menyentuh Shafa. “Hey, Nona berhenti lakukan itu,” ujar Jennifer. Ia pun berkata akan menghubungi ayahnya Shafa.

Shafa lantas menjambak rambut Jennifer dan coba dipisahkan oleh salah satu pengunjung. Jennifer terlihat menghubungi seseorang melalui ponselnya.

Tak berhenti di situ, saat Jennifer menghubungi Faisal Harris, Shafa kembali berteriak Shafa kembali berteriak, "Hi dad, it's me. And your whore!” teriak Shafa.

Tindakan Shafa pun diketahui sang Ibu yang dihubungi Faisal pasca kejadian tersebut. Sarita pun membenarkan soal kabar perselingkuhan suaminya tersebut. Waktu itu Faisal Harris sempat tertangkap kamera sedang sarapan bersama  Jennifer Dunn di sebuah restoran.

Sarita Abdul Mukti mengaku sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Faisal Harris. "Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Sarita Abdul Mukti saat dihubungi wartawan, Ahad 19 November 2017.

Sarita Abdul Mukti menambahkan sang suami masih tidak berubah. Dirinya mengaku pengaruh Jennifer Dunn terlalu kuat sehingga tidak bisa dipisahkan. "Harris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedun dengan Harris sekarang," ucap Sarita Abdul Mukti.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://seleb.tempo.co/read/1035200/jennifer-dunn-dilabrak-remaja-di-pusat-perbelanjaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Dilabrak Remaja di Pusat Perbelanjaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.