Search

Rina Nose Curhat Alasan Melepas Hijab Kepada Deddy Corbuzier

Kapanlagi.com - Artis Rina Nose memilih untuk melepas hijab setelah mengenakannya sekitar satu tahun sejak 2016 silam. Rina pun sempat menjalani wawancara dengan Deddy Corbuzier dan menceritakan alasan melepas penutup aurat itu.

Namun demikian, Rina Nose tidak mengungkap alasannya secara terbuka. Ia memilih menuliskan penyebab melepas hijab dalam kertas dan selama wawancara alasan itu tidak dibiarkan terucap.

Hanya Rina dan Deddy yang mengetahui secara pasti alasan yang ditulis dalam video berdurasi 23.22 menit itu. Di lain pihak, pembicaraan dua bintang tersebut lebih banyak soal reaksi baik dari orang-orang terdekat maupun netizen setelah Rina melepas hijab. Di antara reaksi yang muncul pasca Rina melepas hijab adalah lebih dari 100 ribu komentar di kolom instagram. 

"Eh tapi aku ngamatin, aku baca komennya kayaknya 50:50. Bukan mendukung, tapi mensupport dalam keadaan aku, ini kan mereka tahu ini keputusan berat, down, semua orang banyak yang menghujat, mereka mensupport untuk tetap menguatkan, bukan berarti membenarkan apa yang aku lakukan," ujar Rina Nose terkait reaksi atas keputusannya melepas hijab.

Rina Nose bicara tentang keputusan melepas hijab kepada Deddy Corbuzier meski masih merahasiakan alasan dari netizen. ŠChannel YouTube Deddy CorbuzierRina Nose bicara tentang keputusan melepas hijab kepada Deddy Corbuzier meski masih merahasiakan alasan dari netizen. ŠChannel YouTube Deddy Corbuzier

Meski terlihat tiba-tiba melepas hijabnya, Rina Nose mengaku ia sudah mengalami pergulatan batin selama kurang lebih 6 bulan. Ia mengaku melakukan pencarian hidup, dan hal ini adalah yang ia percaya.

"Aku nggak tahu apa yang orang lain pikirkan tentang aku, mungkin nggak semua orang melakukan pencarian dalam hidupnya. Atau ada orang-orang yang melakukan pencarian dalam hidupnya dan menemukan hal yang mereka temukan tapi tidak aku temukan, dan aku menemukan hal yang aku temukan tapi mereka tidak temukan," ucapnya.

Meski melepas hijab, Rina mengaku tak takut dengan netizen. Selain itu keluarganya juga bisa menerima apa yang ia putuskan. Rina membantah bahwa ia memakai atau pun juga melepas hijab karena pria. Hal-hal lain seperti reaksi orang-orang yang bekerja dengannya pun dibahas.

Setelah curhat panjang lebar, Rina mengucapkan kata-kata terakhirnya untuk yang menonton. "Cari kebahagiaan kalian, temukan kebahagiaan kalian. Apabila kalian tak bisa menemukan kebahagiaan kalian setidaknya jangan merusak mental orang lain," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rina-nose-curhat-alasan-melepas-hijab-kepada-deddy-corbuzier-bb6274.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rina Nose Curhat Alasan Melepas Hijab Kepada Deddy Corbuzier"

Post a Comment

Powered by Blogger.