Search

Sarita Abdul Mukti Sebut Suaminya dan Jennifer Dunn Sudah Tak Bisa Dipisahkan

Kapanlagi.com - Kabar perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn bukan hal baru bagi Sarita Abdul Mukti. Sudah berbulan-bulan lamanya Sarita dan anak-anaknya menderita karena Jennifer Dunn. Namun Harris sempat kembali ke pelukannya, meski tak lama.

Belakangan, Harris kembali ke pelukan Jennifer Dunn dan membuat anaknya, Shafa Harris geram. Ketika berjumpa dengan Jennifer di mall, Shafa pun melabrak selingkuhan ayahnya itu. Lalu bagaimana rumah tangga Sarita dengan Harris setelah kasus ini?

Sarita Abdul Mukti dan Shafa, istri dan anak Harris ©instagram/shafaharrisSarita Abdul Mukti dan Shafa, istri dan anak Harris ©instagram/shafaharris

"Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatannya ke pengadilan. Harris tetap tidak berubah, sama seperti dulu," ungkap Sarita ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (19/11).

Ketika ditanya apakah Jennifer semakin menggila dalam mendekati Harris, Sarita memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Ia bahkan menyebut suaminya sudah tidak bisa lagi dipisahkan dari sang selingkuhan.

"Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka sudah nggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jennifer dengan Harris sekarang," ungkapnya.

Selain melabrak langsung, sebelumnya Shafa sudah mengungkapkan kekesalannya pada Jennifer Dunn lewat Instagram ©instagram/shafaharrisSelain melabrak langsung, sebelumnya Shafa sudah mengungkapkan kekesalannya pada Jennifer Dunn lewat Instagram ©instagram/shafaharris

Soal insiden labrakan yang dilakukan oleh Shafa di depan umum dan membuat Harris marah, Sarita justru memberikan dukungan kepada anaknya. Ia balik memarahi Harris karena tidak membela Shafa, yang merupakan anak kandungnya.

"Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu saja," pungkas Sarita.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

(kpl/aal/phi)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sarita-abdul-mukti-sebut-suaminya-dan-jennifer-dunn-sudah-tak-bisa-dipisahkan-d552f5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarita Abdul Mukti Sebut Suaminya dan Jennifer Dunn Sudah Tak Bisa Dipisahkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.