Search

Shafa Labrak Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Haris Memang Gila

Kapanlagi.com - Kemarin, Sabtu (18/11) heboh berita Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa di depan umum. Anak Faisal Harris dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti itu mendorong selingkuhan ayahnya itu dengan penuh emosi, menyerang Jennifer yang sudah mengambil Harris dari keluarganya.

Kejadian ini diketahui oleh Sarita, yang mendapatkan kabar dari Harris secara langsung. Menurut Sarita, Shafa tak sengaja bertemu dengan Jennifer di mall dan langsung dihajar. Lalu bagaimana kondisi Shafa sekarang?

"Shafa happy saja sama teman-temannya. Shafa memang pengen banget hajar Jennifer. Nah, Harris yang gila. Dia telepon saya, dia marah-marah. Dia bilang 'Saya tidak membela siapa-siapa'. Saya tanya: 'Loh kok nggak membela siapa-siapa. Dia anak kamu loh. Kamu harus bela'. Dan Harris memang otaknya nggak waras, jadi nggak belain anaknya sama sekali. Harris marah banget, Haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya marahin balik Harrisnya," ungkap Sarita ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (19/11).

Shafa ketika melabrak Jennifer Dunn ©instagramShafa ketika melabrak Jennifer Dunn ©instagram

Dalam video yang ramai beredar, terdengar Jennifer mengatakan 'I call your daddy now' untuk mengadu. Sarita pun membenarkan bahwa Jennifer memang mengadu ke Harris, dan itu yang membuat suaminya marah karena Shafa melabrak selingkuhannya di depan umum.

"Benar. Jennifer langsung telepon Harris. Lalu Harris telepon saya. Jadi saya tahu pertama kali kejadian itu dari Harris," terang Sarita.

Namun Sarita tidak tahu apa isi pembicaraan Jennifer kepada Harris. "Mungkin bilang kalau anaknya ada di situ atau hajar dia, aku nggak tahu," ujarnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

(kpl/aal/phi)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shafa-labrak-jennifer-dunn-sarita-abdul-mukti-haris-memang-gila-9707ac.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shafa Labrak Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Haris Memang Gila"

Post a Comment

Powered by Blogger.