Search

Sibuk Berdakwah, Sunu Matta Emoh Direcoki Kabar Nikahi Umi Pipik

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu eks vokalis Matta Band masih menjadi misteri. Pasalnya, mereka belum juga mengklarifikasi kebenaran kabar pernikahan yang ramai diperbincangkan.

Baca: Karena Umi Pipik, Video Klip Stinky Ini Kembali Dicari Netizen

Surjana, orang terdekat Sunu, pun terkejut mendengar rumor Sunu telah menikah dengan Umi Pipik. Sebagai manajer, Surjana tidak tahu-menahu tentang hal itu. "Jangankan media, saya juga enggak tahu dan kaget. Sunu punya istri dan anak, saya tahu. Tapi, kalau dia sama Umi Pipik, saya enggak tahu, karena tahunya cuma hubungan kerja aja," ujar Surjana lewat sambungan telepon, Jumat, 24 November 2017.

Sementara ini, Surjana tak bisa mengklarifikasi kabar tersebut. Pasalnya, Sunu berpesan tak ingin diganggu selama menjalani dakwah, yang sudah dijalaninya secara rutin.

Sebagai orang terdekat, Surjana ingin menanyakan tentang kabar itu. Hanya, saat ini Sunu tidak mau diganggu selama menjalani kegiatan dakwah.

"Dia kan anggota jemaah tablig, jadi ada semacam dakwah. Aku juga enggak bisa ganggu. Ini juga kan cukup mengganggu, ya. Saya bertanya-tanya juga. Semua bertanya-tanya. Semakin lama, kabar ini semakin santer," tutur Surjana.

Umi Pipik, Sunu Matt dan Ray Nineball. TABLOIDBINTANG.COM

Kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik masih menjadi misteri hingga kini. Pasalnya, keduanya belum memberikan keterangan resmi terkait dengan kebenaran kabar tersebut.

"Saya juga enggak tahu, ya. Kalau Sunu, kan, alasannya‎ memang dakwah. Dia berfokus pada ibadah. Kalau Umi Pipik, karena ada proyek aja, jadi enggak tahu gimana internalnya," ucap Surjana.

Lebih lanjut, Surjana mengatakan Sunu akan menjalani kegiatan dakwahnya di Jawa Barat selama 40 hari ke depan. Saat ini, Sunu ingin fokus beribadah.

"Ini baru sepuluh hari, makanya saya lagi nunggu. Kalau lagi begitu, dia enggak bisa diganggu. Sudah ada empat hari HP-nya mati. Saya juga enggak bisa hubungi Umi. Pas saya telepon, enggak diangkat teleponnya," ujar Surjana.

Sekadar informasi, Umi Pipik diketahui terlibat proyek kolaborasi bersama grup vokal Medina dengan tiga personel: Derry Sulaiman, Sunu, dan Ray Nineball. Mereka menggarap lagu berjudul Inallaha Ma'ana.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://seleb.tempo.co/read/1036943/sibuk-berdakwah-sunu-matta-emoh-direcoki-kabar-nikahi-umi-pipik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sibuk Berdakwah, Sunu Matta Emoh Direcoki Kabar Nikahi Umi Pipik"

Post a Comment

Powered by Blogger.