Search

Terungkap, Jennifer Dunn Sudah Menikah dengan Faisal Harris

Bintang.com, Jakarta Kisruh rumah tangga yang melanda pasangan Sarita Abdul Mukti dengan pengusaha Faisal Harris semakin memanas. Hadirnya orang ketiga, artis Jennifer Dunn dianggap menjadi masalah retaknya rumah tangga mereka.

Jennifer Dunn atau yang disapa Jedun dianggap sebagai perebut suami orang dalam hal ini adalah Faisal Haris dari Sarita. Mantan kuasa hukum Jennifer Dunn, Hotman Paris yang dulu turut menangani kasus korupsi yang melibatkan Wawan, adik Ratu Atut pun angkat bicara.

"Dia (Jennifer Dunn) itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasa lah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah," kata Hotman Paris saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

Diakui Hotman, bahwa Jennifer Dunn dan Faisal Harris memang sudah menikah siri pada 2015 lalu. Hotman menegaskan bahwa hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jennifer Dunn kepadanya.

"Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," ungkap Hotman Paris.

Pengakuan Jennifer Dunn kepada Hotman Paris tersebut sebagai sebuah penekanan bahwa apa yang dilakukannya menikah siri tidak ada salahnya.

"Jennifer mengatakan apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan. Sudah itu saja," tegas Hotman menambahkan.

"Kalau dalam agama mengizinkan. Dia (Jennifer) bilang agama mengizinkan, kenapa istrinya yang lebih dari empat nggak dipersoalin," sambungnya.

Seperti diberitakan, kasus pelakor kembali heboh beberapa belakangan ini putri kandung Sarita dan Faisal, Shafa terlihat dalam sebuah video melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Belakangan Sarita kemudian telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Faisal Haris ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut lantaran Sarita mencium adanya perselingkuhan antara suaminya dengan Jennifer Dunn.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.bintang.com/celeb/read/3174440/terungkap-jennifer-dunn-sudah-menikah-dengan-faisal-harris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap, Jennifer Dunn Sudah Menikah dengan Faisal Harris"

Post a Comment

Powered by Blogger.