Search

9 Fakta di Balik Pengungkapan Kasus Narkoba Anak Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta - Artis dan narkoba seperti lingkaran yang tidak pernah ada habisnya. Belum usai publik terkejut dengan penangkapan kasus narkoba yang dialami aktor Fachri Albar dan artis Roro Fitria, kini penangkapan anak ratu dangdut Elvy Sukaesih kembali mengagetkan jagad hiburan tanah air.

Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida beserta sang kakak dan tunangannya ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat, 16 Februari 2018 dini hari.

Dalam operasi tersebut, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan lima orang di garasi rumah Elvi Jalan Usaha No. 18 Rt 01 RW 05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Berikut beberapa fakta yang dalam penangkapan keluarga pedangdut senior Elvy Sukaesih:

1. Ditangkap Bersama Keluarga

Tidak hanya Dhawiya yang tertangkap dalam operasi tersebut. Dua kakak kandung Dhawiya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin serta kakak ipar Chauri (istri Syehan) juga ikut diamankan. Selain itu kekasih Dhawiya, Muhammad turut ditahan.

Penangkapan bermula dari dari informasi masyarakat yang menyebut Muhammad (tunangan Dhawiya) selama ini diduga sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Saat mendatangi kediaman Elvy, polisi mendapati Muhammad di garasi beserta alat bukti sabu seberat 0,38 gram. Penyelidikan pun dilanjutkan ke dalam rumah.

Mengejutkan, Dhawiya tertangkap tengah asyik mengisap sabu di kamarnya bersama sang kakak dan iparnya. Dari hasil tes urine, kelimanya pun dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://news.liputan6.com/read/3298656/9-fakta-di-balik-pengungkapan-kasus-narkoba-anak-elvy-sukaesih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Fakta di Balik Pengungkapan Kasus Narkoba Anak Elvy Sukaesih"

Post a Comment

Powered by Blogger.